Trailer Live-Action Night Beyond the Tricornered Window Film Terungkap,Perlihatkan Lagu Tema



Situs web resmi untuk film aksi langsung dari manga cinta anak laki-laki Tomoko Yamashita's Night Beyond the Tricornered Window (Sankaku Mado no Sotogawa wa Yoru) mulai mengeluarkan trailer baru untuk film tersebut pada hari Selasa. Trailer tersebut mengungkapkan dan preview lagu tema film "Kuraku Kuroku" (Darker and Blacker) bahwa band Zutto Mayonaka de Iinoni. (Zutomayo) dibuat untuk film tersebut. Situs tersebut juga mengungkap visual baru untuk film tersebut.


Film ini akan dibuka pada 22 Januari. Film ini sebelumnya dijadwalkan tayang perdana pada 30 Oktober, namun ditunda hingga 2021 karena efek penyakit virus corona baru (COVID-19).


Film ini dibintangi oleh Masaki Okada (live-action Gintama, Space Brothers, Future Diary) sebagai Rihito Hiyakawa, dan Jun Shison (live-action anohana, Ressha Sentai Tokkyūger, kanan) sebagai Kosuke Mikado. Yukihiro Morigaki mengarahkan film tersebut, dan Tomoko Aizawa yang menulis naskahnya.


SuBLime merilis manga secara digital, dan itu menggambarkan ceritanya:

Petugas toko buku yang pemalu, Kosuke Mikado, memiliki kemampuan untuk melihat hantu dan roh, kemampuan yang dia harap tidak dia miliki, karena apa yang dia lihat biasanya membuatnya takut. Rihito Hiyakawa, seorang pengusir setan yang kekuatan supernatural sekuat iman tapi lemah di sosialnya, tampaknya tidak takut pada apapun, fana atau sebaliknya. Saat pasangan aneh ini berkumpul untuk menyelesaikan kasus aneh yang menghampiri mereka, metode kerja mereka mungkin tidak sepenuhnya aman untuk bekerja!

Yamashita meluncurkan manga di Libre Publishing's Magazine BExBOY pada Maret 2013. Libre Publishing merilis volume kesembilan manga pada 10 September. SuBLime merilis volume ketujuh secara digital pada 27 Oktober.


silahkan tonton trailernya di bawah


Tidak ada komentar