Panduan Master Yi League Of Legends Wild Rift,Assasin Yang Mudah Dikuasai



Master Yi di League of Legends: Wild Rift adalah Assassin yang menempati peran utama sebagai Jungling hero. Master Yi adalah S-Tier damage dan memiliki damage Fisik yang besar, Assassin ini mendominasi dari mid hingga late game dan bisa menghabisi beberapa musuh sekaligus (apalagi jika menggunakan item petir). Master Yi memiliki kemampuan bertahan dan jungle yang tinggi karena memiliki kecepatan sekaligus skill heal. Dalam panduan ini, kita akan melihat rune, spell, build terbaik, termasuk tips dan triks untuk membuka jalan kalian menuju kemenangan dengan Master Yi di League of Legends Wild Rift.

Skill Analysis

Master Yi adalah pahlawan dengan lima set keterampilan umum, satu pasif dan empat aktif. Dalam panduan Master Yi ini, mari kita lihat apa kemampuannya di LoL Wild rift, dan kapan Anda bisa menggunakan keterampilan mana untuk memaksimalkan kemampuannya.

Passive – Double Strike

passive

When Master Yi engages with the enemy, every 4th consecutive attack strikes twice and deals with 78 physical damage (150% attack damage).

Saat Master Yi terlibat dengan musuh, setiap serangan keempat berturut-turut menyerang dua kali dan menghasilkan 78 kerusakan fisik (150% kerusakan serangan).


Skill 1 – Alpha Strike

CD – 17s Mana – 55

Master Yi becomes invisible and deals damage to nearby enemies. The skill works on 4 enemies dealing with 77 physical damage (25+100 attack damage). The skill can be cast on Creeps and Minions as well. Successfully casting will reduce the cooldown by 1 second75 Bonus Damage on Monster.

Master Yi menjadi tidak terlihat dan memberikan kerusakan pada musuh di dekatnya. Skill ini bekerja pada 4 musuh yang memberikan 77 physical damage (25 + 100 attack damage). Skill ini juga dapat digunakan pada Creep dan Minion. Transmisi yang berhasil akan mengurangi cooldown selama 1 detik. 75 Kerusakan Bonus pada Monster.

Skill 2 – Meditate

CD – 25s Mana – 50

When this skill is cast, Master Yi meditates for 4 seconds. The skill provides 55% damage reduction and healing for 40(40+25% magic damage) per second.

Saat skill ini digunakan, Master Yi bermeditasi selama 4 detik. Skill tersebut memberikan 55% pengurangan damage dan penyembuhan selama 40 (40 + 25% magic damage) per detik.

Skill 3 – Wuju Style

CD – 17s Mana – 40

Master Yi deals 18 bonus true damage (18+ 25% attack damage) for 5 seconds.

Master Yi memberikan 18 bonus true damage (18+ 25% attack damage) selama 5 detik.

Skill 4 – Highlander

CD – 85 Mana – 100

skill 4

Reduces Master Yi’s ability cooldown by 70% When the skill is cast, he becomes immune to slows and gains 25% Movement speed and 30% Attack Speed for 7 seconds.

Mengurangi cooldown kemampuan Master Yi sebesar 70% Saat skill dikeluarkan, dia kebal terhadap slow dan memperoleh 25% kecepatan Gerakan dan 30% Kecepatan Serangan selama 7 detik.


Pengaturan Rune Terbaik dan Mantra untuk Master Yi di League of Legends: Wild Rift

Runes Setup

panduan lol wild rift master yi

Conqueror

Serangan dan kemampuan dasar menghasilkan tumpukan Penakluk pada musuh yang terkena serangan, hingga satu per serangan atau pemain. Pasif memberinya 2-6 bonus damage (berdasarkan level) yang ditumpuk hingga 5 kali untuk maksimum 10 dan 30 bonus Attack Damage (berdasarkan level).


BackBone

Setiap Assassin memiliki HP yang rendah. Master Yi sebagai Assassin membutuhkan item survival untuk bertahan di celah tersebut. Oleh karena itu, Rune ini memberinya 10 bonus armor atau magic resistance. Sangat membantu di awal game.


Brutal

Rune Dominasi ini memberikan 7 bonus Attack Damage dan 2% bonus-armor penetrasi, atau 14 Ability Power dan 2% bonus-magic penetration (Adaptive). Efektif di early game.

Mastermind

Untuk mempercepat jungling Anda, gunakan Mastermind untuk bonus 10% kerusakan nyata pada monster hutan dan Menara. Anda juga akan mendapatkan tambahan 100 emas dan 500 XP jika Anda menyelesaikan tujuan.


Battle Spells

Flash

Teleportasikan jarak pendek ke depan atau ke arah yang dituju. Mantra ini bekerja dengan baik pada Master Yi untuk mengamankan pembunuhan dengan mengejar musuh. Juga, ini berguna dalam penyelaman turret.

Smite

Monster pemukul memulihkan 70 (+ 10% kesehatan maksimum) kesehatan. Dengan membunuh 4 monster besar, upgrade Smite menjadi Chilling Smite atau Challenging Smite, yang dengan demikian dapat menargetkan champion musuh. 

                        exp jungle: Dapatkan pengalaman bonus 20% secara permanen dari monster hutan, tetapi untuk sementara, dapatkan 20% lebih sedikit. Berguna saat Anda ingin farming lebih cepat, mencuri jungle musuh, dan memperlambat musuh jika mereka mencoba kabur.


Build Terbaik untuk Master Yi di League of Legends: Wild Rift

Core Build

panduan lol wild rift master yi

Blade of the Ruined King

Salah satu item inti untuk Master Yi, item ini memberi Master Yi bonus Attack Speed ​​30%, dan 30 Attack Damage. Poin utama dari membeli item ini adalah pasif. Oleh karena itu, item tersebut mengurangi 25% kecepatan gerakan target yang terkena 3 serangan dasar. Perlambatan sangat penting bagi Assassins untuk mengamankan pembunuhan.

Infinity Edge

Memiliki Item Attack Speed ​​dan Critical Strike saja tidak cukup, harus ada Attack Damage untuk melelehkan musuh. Dengan demikian item ini meningkatkan kerusakan Serangan Kritis dengan tambahan 60 Kerusakan Serangan dan 25% peluang serangan kritis.

Bloodthirster

Item ini wajib bagi Master Yi untuk bisa mendominasi di late game. Ini memberikan 80 Attack Damage dan 15% Physical Lifesteal dengan perisai tambahan saat Anda overheal. Lifesteal bisa menjadi salah satu faktor penting untuk bertahan dari bentrokan late game.

Gluttonous Greaves

Ini adalah boot Tingkat atas yang merupakan keharusan bagi Master Yi. Ini memberikan 40 kecepatan gerakan bersama dengan + 8% Fisik Lifesteal dan + 8% Magical Lifesteal. Juga meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 15% selama 3 detik.

Phantom Dancer

Saat Master Yi melakukan gank kepada hero squishy musuh, ada kemungkinan untuk disergap dan itu juga bisa mengakibatkan hilangnya HP dalam jumlah besar. Item khusus ini memberi Anda + 25% Tingkat Kritis dan + 45% Kecepatan Serangan. Pasifnya akan memberimu 240-590 shield (berdasarkan level) ketika HP-nya di bawah 35%.

Guardian Angel

Item ini dimaksudkan untuk permainan akhir. Oleh karena itu, ini adalah salah satu item paling berguna dan penting untuk Master Yi. Ini memberi Anda 40 baju besi dan 45 Kerusakan Serangan dan efek Pasif Kebangkitan. Kebangkitan memberikan 50% HP dan 30% dari mana maksimal dan memiliki cooldown 3 Menit.

Core Build vs Ability Power (AP) Champions

panduan lol wild rift master yi
  • Blade of the Ruined King
  • Gluttonous Greaves
  • Infinity Edge
  • Phantom Dancer
  • Spirit Visage
  • Guardian Angel
  • Quick Silver Enchant

Core Build VS AD and Assassin Champions

panduan lol wild rift master yi
  • Blade of the Ruined King
  • Gluttonous Greaves
  • Infinity Edge
  • Phantom Dancer
  • Deaths Dance
  • Guardian Angel
  • Quick Silver Enchant

Core Build for Tank Champions

Wild Rift Master Yi Guide
  • Blade of the Ruined King
  • Gluttonous Greaves
  • Mortal Reminder
  • Phantom Dancer
  • Black Cleaver
  • Guardian Angel
  • Quick Silver Enchant

League of Legends: Wild Rift Master Yi Gameplay Tips

Karena Tuan Yi adalah seorang Assassin, cara terbaik untuk memainkannya adalah sebagai Jungler. Tuan Yi harus bertani di hutan dan mengamankan sasaran seperti Drake, Naga, dan Baron Nashor. Peta Wild Rift adalah cermin jadi pahami sisi peta sebelum laning. Menurut gameplaynya, kita bisa memecahnya menjadi tiga fase. Panduan League of Legends: Wild Rift Master Yi kami menyertakan rencana permainan yang sempurna untuk permainan awal, pertengahan, dan akhir dalam permainan.

Early Game

Di game awal, beli HailBlade atau EmberKnife untuk jungling cepat. Ingat, untuk menggunakan item ini kamu harus menggunakan Smite Battle Spell. Ambil Blue Sentinel saat Master Yi mengkonsumsi Mana dalam jumlah yang banyak. Kosongkan gelombang antek pertama lalu lanjutkan untuk merinding kecil. Ingat menghancurkan turret plating akan memberikan emas ekstra.

Mid Game

Sekarang kamu pasti sudah membeli 2 item inti yang cukup untuk menghapus hero squishy. Coba bidik carry tim musuh. Menjadi seorang Assassin Anda tidak boleh menargetkan HP tinggi dan mempertahankan pahlawan. Carry selalu memiliki HP rendah dan membunuh mereka akan membuat musuh tertinggal dalam hal emas dan XP. Jadi jangan pernah menggunakan Kemampuan Keempat Anda secara tidak perlu karena CDnya panjang. Gunakan Kemampuan ke-3 dan kemudian Kemampuan ke-1.

Late Game

Sebagai seorang Jungler, mungkin Anda akan memiliki emas tertinggi. Dan, emas tertinggi berarti kamu memiliki cukup item untuk menghapus hero dengan hp rendah dalam kombo cepat. Selama late game, kedua tim menghadapi damage yang sangat besar dan tujuan utama mereka adalah mendorong turret. Sebagai Assassin, berkeliaran di sekitar peta, sebaiknya dengan Tank untuk merendam semua kerusakan, lalu targetkan hero carry. Setelah dealer kerusakan utama musuh mati, Anda dapat dengan mudah membersihkan jalur.

Wild Rift Master Yi Guide
Master Yi in the battlefield

Selain itu cobalah untuk membersihkan turret sendiri karena Yi memiliki damage yang cukup untuk membersihkan turret dengan satu gelombang minion. Juga, kalahkan Baron Nashor dengan rekan satu tim Anda saat para tank mencari dan memberikan visi. Simpan Smite Batlle Spell kamu sampai habis sembari membunuh Baron Nashor agar jika ada gank musuh kamu bisa mencurinya dari mereka. Anda dapat menggunakan kombo keterampilan Anda seperti skill 4+3+1

Master Yi cocok di deutkena dengan hero Ahri,Atrox,Ashe


Kesimpulan

Kita dapat menyimpulkan bahwa Master Yi adalah Assassin yang ramah untuk pemula dengan Skill yang mudah dikuasai dan keberlanjutan kerusakan yang tinggi. Oleh karena itu, perlu diingat bahwa Assassin seperti Master Yi bukan untuk pertarungan tim, mereka dimaksudkan untuk membunuh solo dan mengamankan tujuan. Sebelum Anda menggunakan Skill 1, pastikan musuh tidak memasuki turret mereka. Jika ini masalahnya maka pastikan Anda memiliki flicker untuk melarikan diri dari area kerusakan turret.


Sudah Siap Mendominasi wild ridt menggunakan Master Yi menggunakan panduan ini??Silahkan praktekan dan request hero lainnya di vrohgamer.com

Tidak ada komentar