panduan Amumu League Of Legends Wild Rift Tank Dengan Damage yang Luar Biasa

tips dan triks amumu


League of Legends: Wild Rift’s Amumu adalah Tank yang biasa dimainkan di hutan. Ia memiliki banyak sekali kemampuan Crowd Control, tidak hanya itu ia dapat menyerap banyak kerusakan selama pertarungan tim tetapi juga mampu memberikan damage sihir yang tinggi kepada musuh. Dia dapat dengan mudah memimpin teman 1 tim menuju pertarungan besar dan menurut set keahliannya, Amumu adalah tipe hero yang mudah digunakan. Dengan menggunakan tank ini kamu bisa naik rank dengan mudah. Jadi tanpa perlu melakukan apa-apa lagi mari kita terjun ke medan pertempuran LoL Wild rift dengan Amumu. Dalam panduan ini, kita akan melihat rune, spell, build terbaik, termasuk tip dan trik untuk membuka jalan Anda menuju kemenangan dengan Amumu di League of Legends Wild Rift.


Skill Analisis

Amumu adalah hero dengan lima set skill yang terdiri dari satu pasif dan empat aktif. Dalam panduan Amumu ini, mari kita lihat apa saja kemampuannya di LoL Wild rift, dan kapan kamu bisa menggunakan skill mana untuk mendapatkan yang terbaik darinya.


Passive – Cursed Touch

passive

Amumu’s attack will curse the target and forced them to take 10% additional true damage from magic for 3 seconds. Following the use of cursed touch will reset its duration.

Serangan Amumu akan mengutuk target dan memaksa mereka menerima 10% kerusakan nyata tambahan dari sihir selama 3 detik. Setelah penggunaan sentuhan terkutuk akan menyetel ulang durasinya.

Skill 1 – Bandage Toss (Blink)(Stun)

CD – 14/12/10/8, Mana – 55/60/65/70

skill 1

Amumu launches a bandage in the designated direction which deals 80/145/210/275 amount of magic damage and stuns the target for 1 second. If you’ve hit an enemy with this skill, Amumu will pull himself to the target location. This is a very important skill during a team fight.

Amumu meluncurkan perban ke arah yang ditentukan yang memberikan 80/145/210/275 jumlah magic damage dan stun target selama 1 detik. Jika kamu sudah mengenai musuh dengan skill ini, Amumu akan menarik dirinya ke lokasi target. Ini adalah keterampilan yang sangat penting selama pertarungan tim.

Skill 2 – Despair

CD – 1 second, Mana – 10

skill 2

Ini adalah keterampilan beralih. Setiap kali Anda menekan skill ini, Amumu akan mulai menangis dan memberikan (20 + 1.1%) / (25 + 1.4%) / (30 + 1.7%) / (35 + 2%) jumlah magic damage ke musuh di dekatnya setiap detik. Ini adalah keterampilan jarak dekat.

Skill 3 – Tantrum

CD – 9/8/7/6, Mana – 35

skill 3

Passive- provides 4/6/8/10 damage reduction from physical attack, equal to 3% of his bonus armor and magic resist. Building physical and magical defense will amplify this effect. Active-Deals 90/120/150/180 amount of magical damage to enemies in a short round-shaped area and slows them by 30% for 0.5 seconds. CD reduced by 0.5 Seconds whenever he hit by a basic attack or auto-attack.    

Passive- memberikan pengurangan damage 4/6/8/10 dari serangan fisik, sama dengan 3% dari bonus armor dan magic resist miliknya. Membangun pertahanan fisik dan magis akan memperkuat efek ini. Active-Menyebabkan kerusakan magis 90/120/150/180 pada musuh di area berbentuk bulat pendek dan memperlambatnya sebesar 30% selama 0,5 detik. CD berkurang 0,5 Detik setiap kali dia terkena serangan dasar atau serangan otomatis.

Skill 4 – Curse of the Sad Mummy (AoE)(Stun)

CD – 100/85/70, Mana – 100/150/200

skill 4

Deals 150/250/350 amount of magical damage to enemies and stuns them for 2 seconds in a large round-shaped area. Using this skill applies to Cursed Touch.

Menimbulkan 150/250/350 jumlah kerusakan magis pada musuh dan melumpuhkan mereka selama 2 detik di area berbentuk bulat yang besar. Penggunaan skill ini berlaku untuk Cursed Touch.

Metode Skill Up untuk Amumu

Buka kunci Skill 3 terlebih dahulu lalu naikkan levelnya hingga maksimal, Kemudian mulai naik level Skill 1 diikuti oleh Skill 2. Ultimate (Skill 4) jika tersedia.

Pengaturan Rune dan Mantra Terbaik untuk Amumu di League of Legends: Wild Rift

Runes Setup

panduan amumu lol wild ridt

Gunakan keystone Aftershock untuk melumpuhkan musuh, diikuti oleh Weakness dan Hunter Titan (tujuan keuletan). Tetapkan Mastermind sebagai rune Minor terakhir Anda untuk memberikan kerusakan tambahan pada monster dan berdampingan mendapatkan emas & XP ekstra.

Summoners Spell

panduan amumu lol wild ridt

Flash sangat penting untuk Amumu karena dia tidak memiliki skill blink / escape yang tepat. Jadi tempatkan Flash sebagai keterampilan pertamanya dan atur Smite sebagai mantra kedua Anda. Smite akan membantu Anda bertani lebih cepat. Karena itu, tingkatkan ke Challenging Smite untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

Build Terbaik untuk Amumu di League of Legends: Wild Rift

Kami dapat melihat dengan jelas bahwa Amumu dapat memulai pertarungan tim apa pun sehingga item Pertahanan akan memungkinkan Anda untuk merendam sebanyak mungkin kerusakan untuk tim Anda. Abyssal Mask, Sunfire Cape menjadi core item untuknya. Yang harus kita lakukan, perkuat skill 3. Ninja Tabi adalah boot terbaik untuknya, lengkapi dengan Stasis Enchant atau sesuai kebutuhan. Perlu diingat kamu harus mengubah build Amumu sesuai dengan AD musuh (damage serangan) & AP (ability power). Sekarang lihat sekilas build menurut jenis damage musuh.

Core (Jungle/Tank) Build

panduan amumu lol wild ridt
  • Abyssal Mask (Enemies are vulnerable to magic damage)
  • Ninja Tabi (Armor)
  • Sunfire Cape (Burning effect)
  • Zeke’s Convergence (Boost team attack speed)
  • Randuin’s Omen (Reduces enemy attack speed)
  • Warmog’s Armor (Health Regen)

Upgrade sepatumu menjadi Stasis Enchant (efek kebal).

Core Build vs AD/Assassin Champions

panduan amumu lol wild ridt
  • Winter’s Approach (Converts mana into armor)
  • Ninja Tabi (Armor)
  • Sunfire Cape (Burning effect)
  • Thornmail (Reflects damage & reduces enemy healing)
  • Zeke’s Convergence (Boost allies attack speed)
  • Randuin’s Omen (Reduces enemy attack speed)

Upgrade your boots into Stasis Enchant or Locket Enchant (Team shield).

Core Build vs AP Champions

panduan amumu lol wild ridt
  • Abyssal Mask (Enemies are vulnerable to magic damage)
  • Mercury’s Trade (Tenacity)
  • Zeke’s Convergence (Boost allies attack speed)
  • Adaptive Helm (repeated magic damage amount reduced )
  • Randuin’s Omen (Reduces enemy attack speed)
  • Warmog’s Armor (Health Regen)

Tingkatkan sepatu bot Anda menjadi Glorious Enchant (Kecepatan gerakan meningkat).

League of Legends: Wild Rift Amumu Gameplay Tips

Karena Amamu merupakan Tank dengan magic damage, maka lane terbaik untuknya adalah Baron Lane. Atau Anda bisa bermain di hutan untuk bertani dengan lebih efisien. Peta Wild Rift adalah cermin jadi pahami sisi peta sebelum laning. Menurut gameplaynya, kita bisa memecahnya menjadi tiga fase. Panduan League of Legends: Wild Rift Amumu mencakup rencana permainan yang sempurna untuk permainan awal, pertengahan, dan akhir permainan.

Early Game

Beli boot grade yang lebih rendah pada awalnya dan tempatkan ward di jungle musuh (dekat buff). Jika tidak ada musuh di sekitar, mulailah hutan. Kamu bisa langsung menggunakan pukulan smite untuk mengambil buff biru, jadi smite akan mendingin lagi untuk charge lain. Setelah membunuh katak, lakukan rotasi cepat di jalur teratas dan coba lakukan gank yang sukses. Jika ada penggemar merah, ambil juga.

panduan amumu lol wild ridt
Amumu in the battlefield

Coba saja fokus untuk naik level dan membuka kunci pamungkas Anda. Kemudian kembalilah ke base jika dibutuhkan dan beli item (build Mask atau Cape sesuai situasi). Jangan simpan pukulanmu.

Mid Game

Ini adalah panggung utama baginya untuk bergabung dalam pertarungan tim. Setelah 2 item inti dasar Anda siap, Anda siap melakukannya. Gunakan skill 1 Anda dengan bijak karena ini adalah satu-satunya skill jarak jauh untuk Amumu. Skill 1 akan bekerja seperti membalikkan tarikan Blitzcrank, jadi setiap kali Anda melihat musuh dot life sedang melarikan diri; cukup pada skill 2 kamu, gunakan flash untuk memperpendek jarak lalu gunakan skill 1 untuk menghabisinya. Seperti kombo

Skill 2+Flash+Skill 1+Skill 3

Cobalah untuk tidak menggunakan ultimate Anda pada satu musuh. Jangan takut mati, hanya jika kematian Anda menyelamatkan Carry Anda. Ingatlah untuk tidak mencuri sekutu Anda membunuh dengan sengaja.

Late Game

Karena Anda adalah Tank dengan kemampuan jungling, jadi cobalah untuk mengambil setidaknya 2 elemen Drake dengan sekutu teman 1 tim. Sunfire cape akan membantumu menguras nyawa monster Jungle dengan mudah. Atau Anda bisa melakukan serangan mendadak pada musuh saat mereka mengambil drake. Oleh karena itu, jangan pernah meninggalkan dealer kerusakan utama Anda saat ini. Di late game, Giliranmu Show time. Mengalihkan skill 2 Anda dan menempatkan ward sangat penting sebelum melakukan ganking.

Wild Rift Amumu Guide
Amumu in Wild Rift

Selalu fokus pada tujuan Anda, setiap kali Anda mendapat kesempatan untuk mendorong tower dengan teman 1 tim. Menghancurkan turret akan meningkatkan ekonomi Anda untuk membangun item lebih cepat. Bunuh Baron jika 3/4 champion musuh mati. Ketika kesehatan Anda rendah, jangan khawatir, bersembunyi di semak-semak untuk beberapa saat; Warmog's Armor akan menghasilkan kembali HP Anda. Ultimate Amumu memiliki durasi stun yang lama jadi cobalah untuk mengeluarkannya ketika semua musuh berkumpul di satu tempat, seperti-

Skill 2+Skill 1+Skill 4+ Skill 3

Dengan cara ini, Anda bisa sering melakukan spam ke Skill 3 yang akan memperlambat kecepatan gerak musuh.

teman dan musuh yang cocok dengan amumu

Kesimpulan

Tidak diragukan lagi, Amumu adalah jagonya pertarungan tim yang baik, inisiator dan dapat memberikan damage yang tinggi tetapi dalam beberapa kasus, carrymu membutuhkan jungle untuk naik level dengan cepat. Dalam kasus khusus, Anda tidak dapat sering farming. Ini akan sedikit menurunkan ekonomi penghasilan emas Anda. Amumu membutuhkan buff biru di awal yang membuatnya sangat mudah ditebak sebagai jungler dan di-bully oleh meta hero musuh.

Dia bahkan tidak bisa solo satu jalur pun. Ada yang bilang dia jungler terburuk tapi bukan itu intinya. Jika Anda memahami teknik build dan lane control Amumu, Anda dapat dengan mudah mendominasi medan pertempuran. Berkomunikasi dengan teman-teman Anda selama pertempuran akan meningkatkan persentase kemenangan Anda.

Tidak ada komentar