Konosuba: Fantastic Days, Game Mobile RPG yang Akan Rilis tahun 2021 di Android dan iOS



RPG seluler koleksi karakter KonoSuba: Fantastic Days ditetapkan untuk rilis 2021 untuk perangkat iOS dan Android di seluruh dunia. Diterbitkan oleh Nexon, game ini akan menampilkan karakter favorit penggemar dari serial anime populer, termasuk Kazuma Sato, Aqua, Megumin, Darkness, dan semua karakter baru! Awalnya dirilis di Jepang pada Februari 2020, game ini telah memperoleh kesuksesan besar dan tanggapan positif dari penggemar yang menerima pembaruan rutin dengan karakter, alur cerita, dan acara baru yang terus ditambahkan.

Ringkasan Gameplay

Alur cerita dari game ini berpusat pada Kazuma, seorang siswa introvert yang meninggal dalam kecelakaan lalu lintas tetapi bertemu dengan dewi Aqua setelah kematian. Dia diberi kesempatan untuk bereinkarnasi di dunia fantasi dan dapat menyimpan satu benda bersamanya. Saat dia memutuskan untuk memilih Aqua sendiri, mereka berdua dipindahkan ke kehidupan baru mereka. Pasangan ini pergi mencari penghasilan yang cukup untuk membeli makanan, tempat tinggal, dan pakaian, dan akhirnya mempekerjakan penyihir Megumin dan pendekar pedang Darkness, yang dengan cepat mereka pelajari sama tidak berguna seperti mereka.


KonoSuba: Fantastic Days mengikuti alur cerita asli dengan karakter asli dari anime. Selain itu, semua karakter eksklusif baru yang dibuat hanya untuk game akan ditampilkan, bersama dengan cerita unik baru. Aktor suara Jepang Jun Fukushima dan Sora Amamiya juga akan mengulangi peran mereka dari serial anime sebagai Kazuma Sato, Aqua, Megumin, dan Darkness.


Kapan Konosuba: Fantastic Days akan dirilis?

Tanggal peluncuran pasti untuk KonoSuba: Fantastic Days belum diumumkan oleh Nexon, tetapi kami tahu bahwa game tersebut akan dirilis sekitar tahun 2021

Tidak ada komentar