Panduan benedetta Assasin Di Mobile Legends paling OP Saat Ini


Benedetta adalah seorang assassin yang bisa kamu tebus secara gratis dari event yang sedang berlangsung. Dia dikenal karena mobilitasnya yang luar biasa dalam game. Dash dan damage-nya memungkinkan dia menghancurkan musuh seperti kertas. Untuk menguasai Benedetta, fokuslah pada pasifnya dan Anda siap melakukannya. Dengan damage AoE dan efek Blink miliknya, dia bisa dengan mudah mendominasi medan pertempuran. Kamu bisa naik rank dengan sangat mudah dengan assassin ini karena dia juga punya mekanisme pertahanan yang bagus yang akan melindungi Benedetta dalam situasi yang sulit. Sebentar lagi dia akan dihitung sebagai pahlawan Meta juga. Kami sebelumnya telah membuat analisis pahlawan mendetail tentang Benedetta saat dia muncul di server lanjutan MLBB. Dalam panduan ini, kita akan melihat emblem, spell, build terbaik, termasuk tip dan trik untuk membuka jalan menuju kemenangan bersama Benedetta di Mobile Legends.


Skill Analisis

Benedetta adalah hero dengan empat set skill yang sama, yaitu satu pasif dan tiga aktif. Dalam guide Benedetta ini, mari kita lihat apa saja kemampuannya di Mobile Legends, dan kapan Anda bisa menggunakan skill mana untuk memaksimalkan kemampuannya.

Passive – Elapsed Daytime (Blink)(Damage)

passive

This is a unique type of passive for Benedetta. When pressing the basic attack button, she charges her attack; which you can see under her HP bar. She will enter the Swordout state and when the sword is fully charged, Benedetta will charge towards the direction she is facing while deals 100 amount of physical damage to enemies. She can only use this skill when the sword is fully charged, the sword also can be charged by basic attack and skills. This damage by the basic attack is considered skill damage. On minions and creeps, this skill damage will be reduced by 30%.

Ini adalah skill pasif unik untuk Benedetta. Saat menekan tombol serangan dasar, dia mengisi serangannya; yang dapat Anda lihat di bawah garis HP-nya. Dia akan memasuki status Swordout dan ketika pedangnya terisi penuh, Benedetta akan menyerang ke arah yang dihadapinya sambil memberikan 100 jumlah kerusakan fisik pada musuh. Dia hanya bisa menggunakan skill ini saat pedangnya terisi penuh, pedang juga bisa diisi dengan basic attack dan skill. Kerusakan oleh serangan dasar ini dianggap sebagai kerusakan keterampilan. Pada minion dan creep, damage skill ini akan berkurang 30%.

Skill 1 – Phantom Slash (Burst)(Blink)

CD – 6.5 / 6.2 / 5.9 / 5.6 / 5.3 / 5.0 Mana – 55/61/67/73/79/85

skill 1

This is a very useful skill for Benedetta. She can perform a short dash with this skill. This skill deals damage twice; the first damage has a wide range and the second one has a narrow range. After casting this skill Benedetta will slash forward in a fan-shaped area while dealing 300/340/380/420/460/500 amount of physical damage and slows down the target by 60% for 0.5 seconds. Benedetta also dashes forward during slash, while the slash deals 180/204/228/252/276/300 amount of physical damage to enemies. After a successful hit by Benedetta’s shadow will increase her damage by 200%.

Ini adalah skill yang akan sering kalian gunakan untuk Benedetta. Dia bisa melakukan dash singkat dengan keterampilan ini. Skill ini memberikan damage dua kali; damage pertama memiliki jangkauan yang luas dan yang kedua memiliki jangkauan yang sempit. Setelah mengeluarkan skill ini, Benedetta akan menebas ke depan di area berbentuk kipas sambil memberikan 300/340/380/420/460/500 jumlah physical damage dan memperlambat target sebesar 60% selama 0,5 detik. Benedetta juga melesat ke depan selama tebasan, sementara garis miring memberikan 180/204/228/252/276/300 jumlah kerusakan fisik pada musuh. Setelah berhasil terkena, bayangan Benedetta akan meningkatkan kerusakannya sebesar 200%.

Skill 2 – An Eye for An Eye (Blink)(Buff)

CD – 15/14/13/12/11/10 Mana – 100/105/110/115/120/125

skill 2

This is a dash/escape skill for Benedetta. Before the dash, she will raise her weapon for defence stance. Time duration is 0.8 seconds and during this period she will be immune to damage and Crowd Control; then she performs the dash while dealing 300/330/360/390/420/450 amount of physical damage to all enemies in the path. If she successfully defends a CC skill with her skill 2, her dash will stun the target for 1.5 seconds and her passive bar fills up.

Ini adalah skill lari / kabur untuk Benedetta. Sebelum lari, dia akan mengangkat senjatanya untuk pertahanan. Durasi waktu 0.8 detik dan selama periode ini dia akan kebal terhadap damage dan Crowd Control; kemudian dia melakukan lari sambil memberikan 300/330/360/390/420/450 jumlah kerusakan fisik ke semua musuh di jalan. Jika dia berhasil mempertahankan skill CC dengan skill 2 miliknya, dasbornya akan membuat target stun selama 1,5 detik dan bar pasifnya terisi.

Skill 3 – Alecto:Final Blow (Blink)(Burst)

CD – 34/31/28 Mana – 110/135/160

skill 3

Mostly all of her skills are dash, so ultimate is not an exception. She will be invincible while dashing. The dash will not deal with damage but it slows down the enemies by 70% for 1 second. After a successful dash, it deals 80/100/120 amount of physical damage for 2.5 seconds to enemies in the path and slows them down by 20% every 0.2 seconds.

Hampir semua skillnya adalah dash, jadi ultimate tidak terkecuali. Dia akan menjadi tak terkalahkan saat memakai skill ini. Dasbor tidak akan memberikan kerusakan tetapi memperlambat musuh sebesar 70% selama 1 detik. Setelah berhasil melesat, itu memberikan 80/100/120 jumlah kerusakan fisik selama 2,5 detik ke musuh di jalur dan memperlambat mereka sebesar 20% setiap 0,2 detik.

Emblem Set terbaik dan Spells paling cocok untuk Benedetta

Emblem Set

Karena Benedetta adalah pembunuh yang tepat, Anda dapat menggunakan Emblem Assassin khusus padanya. Ini akan meningkatkan kerusakan permainan awal. Di sini kami memprioritaskan kecepatan gerakan dan kerusakan penetrasi fisik untuk membunuh musuh dengan lebih mudah dan terakhir, taruh poin bakat terakhir Anda sebagai foya Membunuh atau Pemburu Bounty. Keduanya berguna untuk Benedetta, setiap kali dia membunuh musuh, dia akan memulihkan 15% kesehatannya yang hilang; dimana yang kedua memberikan emasnya setelah membunuh musuh.

Mobile Legends Benedetta Guide
  • Agility (+3)
  • Invasion (+3)
  • Killing Spree (+1)

Atau kita bisa menggunakan Emblem Fighter kustom padanya untuk memberikan damage dan berdampingan juga mendapatkan keberlanjutan di medan perang. Habiskan poin bakat Anda dalam serangan Fisik, Pena Fisik, dan Festival darah. Poin bakat terakhir akan meningkatkan spell vamp Anda setelah setiap pembunuhan.

Mobile Legends Benedetta Guide
  • Bravery (+1)
  • Invasion (+3)
  • Festival of Blood (+1)

Spells

Benedetta perlu melakukan farming di awal game untuk menyelesaikan buildnya. Jadi satu-satunya battle spell yang kami rekomendasikan untuknya adalah Retribution. Kami tidak dapat membeli item hutan tanpa mantra Retribution dan item hutan akan membantu Anda menangani kerusakan game awal; tidak hanya itu Anda dapat menggunakan retribusi pada musuh untuk memperlambat mereka dalam situasi yang buruk.


Build Terbaik untuk Benedetta di Mobile Legends

Benedetta memiliki damage yang cukup sehingga kita bisa fokus pada keberlanjutannya di build ini. Kami dapat melihat bahwa dia menggunakan retribusi, jadi membeli item Jungle adalah hal yang pertama. Gunakan sepatu ajaib untuk menurunkan CD keterampilan Anda. Blade of Despair (damage tertinggi) dan Bloodlust Axe (spell vamp) adalah item inti untuknya. Item ini akan membantu Anda menangani lebih banyak skala kerusakan dengan pengaturan emblem Anda. Sekarang Anda dapat menggunakan satu item defensif (fisik) seperti Brute Force Breastplate (pertahanan bertumpuk) atau Queen's Wings (pengurangan kerusakan) sesuai situasinya.
Mobile Legends Benedetta Guide

Dalam beberapa kasus, kamu juga bisa membangun Immortality untuk mencegah kerusakan musuh dan mendapatkan nyawa ekstra secara berdampingan. Membangun Rose Gold Meteor (menghasilkan shield dengan HP rendah) juga bagus untuknya karena item ini akan memberikan damage serangan dan shield untuk menahan magic damage. Bangunan ini adalah basis yang terampil dan juga berbasis serangan dasar. Anda dapat membeli Endless Battle (serangan dasar yang ditingkatkan) jika tim Anda memiliki penyerap kerusakan yang cukup.

  • Raptor Machete (1650 golds)
  • Magic Shoes (710 golds)
  • Blade of Despair (3010 golds)
  • Bloodlust Axe (1970 golds)
  • Rose Gold Meteor (2120 golds)
  • Brute Force Breastplate (1870 golds)

atau Immortality (2120 golds)/Queen’s Wings (2250 golds)

Mobile Legends Benedetta Gameplay Tips

Benedetta is fully relying on her skill combos and basic attack. So use your skills wisely to dominate the battlefield. She is an assassin with high DPS so keep the focus on jungling to build your items quickly.according to her gameplay we can break it down into three phases. Our Mobile Legends Benedetta guide includes the perfect game plan for the early, mid, and late game in the game. However, a player must need a good understanding of the map to bring the best out of any hero.

Early Game

Pada level 1 buka skill 1 Anda dan pergi ke jalur tengah. Skill 1 memiliki damage yang lumayan besar jadi gabungkan dengan basic attackmu untuk poke musuh lebih sering. Beli pisau Hunters setelah menyelesaikan gelombang pertama minion. Ambil buff biru dengan bantuan retribusi Anda.

Mobile Legends Benedetta Guide

Coba gunakan dia sebagai Hyper-Carry. Selama membersihkan minion dan creep hutan, jangan gunakan dasbor dasar, cukup tuntut serangan dasar untuk memberikan lebih banyak kerusakan. Ikuti pola yang mirip dengan Wave-Blue Buff-Wave-Red Buff-Wave, pola bertani akan membantu Anda mencapai level 4 lebih cepat.

Mid Game

Pada fase pertengahan coba jelajah dan gunakan dasbor dasar Anda karena itu tidak terbatas dan tidak menghabiskan mana. Dengan bantuan Skill 2 miliknya, kamu bisa dengan mudah kebal dari segala serangan damage atau CC seperti Lancelot dan Chou. Kuasai keterampilan ini untuk menghindari kerusakan dalam pertarungan tim. Selain itu, jika Anda melakukannya dengan sempurna, target akan terkena stun.

Mobile Legends Benedetta Guide

Saat Anda membeli dua item inti, itulah waktu yang tepat baginya untuk paling bersinar di medan perang. Selalu targetkan carry musuh atau dealer kerusakan licin dengan Benedetta. Skill 2 juga akan membantu Anda dalam penyelaman Turret. Kamu bisa kebal damage turret dengan menggunakan skill 2 dengan baik. Cobalah untuk mengambil kura-kura dengan bantuan sekutu Anda atau Anda bisa mencurinya dari musuh dengan kedipan dan pembalasan Anda.

Late Game

Keterampilan Benedetta paling banyak adalah tipe blink sehingga menempatkan ultimate sangat penting di fase akhir. Gunakan ultimate pada monster saat menyerang. Selalu mengisi daya dengan pasif sehingga Anda dapat memukul pasif beberapa kali dalam pertarungan. Tidak seperti assassin lainnya, dasbornya mengalami sedikit penundaan jadi tetaplah berada di belakang tank. Jangan terlalu agresif.


Begitu dia ditangkap oleh musuh (CC + Burst), dia selesai. Jangan selalu menyimpan ultimate Anda, jika situasinya salah gunakan skill 3 untuk menghindarinya. Selalu coba melakukan combo dari semak setelah inisiasi. Penting untuk memiliki Buff bersamanya, sehingga dia juga dapat dengan mudah berputar di dalam jalur. Gunakan kombo keterampilan ini untuk memberikan kerusakan maksimum;

Basic Dash+Skill 3+Skill 2+Skill 1+Basic Dash

Gunakan ultimate Anda pada akhirnya, jika musuh memiliki skill dash yang tersisa.



Benedetta gagal melawan Pahlawan dengan CC dan kerusakan ledakan tinggi sedangkan dia dapat dengan kuat melawan Pahlawan dengan Keterampilan Dash. Selain itu, Benedetta membentuk pasangan yang kuat dan menjadi Combo Terbaik bersama Tigreal, Gatotkaca, Minotaur, dan Belerick.


Kesimpulan

Secara keseluruhan Benedetta adalah assassin yang sangat baik tetapi semua skillnya adalah Blink dan dia perlu menggunakan pasifnya untuk menangani kerusakan. Jadi kamu tidak bisa menggunakannya rank tanpa berlatih. Setelah musuh memahami jalur pergerakan Anda, mereka dapat dengan mudah melawannya dengan keterampilan berkedip mereka. Setiap skill memiliki jeda singkat sebelum memberikan damage ke musuh, jadi sementara itu jika kamu tertangkap oleh CC musuh kamu akan hilang. Anda membutuhkan tank di depan Anda untuk melakukan gank yang sukses karena dia sangat rapuh seperti assassin lainnya. Item bangunan adalah hal terpenting baginya di awal permainan karena sebagian besar kerusakan berasal dari item pasifnya.

Tidak ada komentar