Marvel Realm of Champions akan dirilis secara global pada 16 Desember untuk Android dan iOS



Marvel Realm of Champions, MOBA 3v3 oleh studio Kabam pertama kali dimasukkan ke dalam pra pendaftaran di Google Play Store dan perangkat Apple beberapa minggu lalu. Sejak saat itu para pemain dengan tidak sabar menunggu detail lebih lanjut tentang tanggal rilis game tersebut. Nah, penantian akhirnya akan berakhir karena Marvel Realm of Champions akan dirilis di seluruh dunia di iOS & Android pada 16 Desember 2020.

Ringkasan Gameplay

Game ini hadir sebagai MOBA 3v3 di mana pemain dapat menyesuaikan pahlawan mereka dengan perlengkapan sebelum mengirim mereka ke arena. Perlengkapan yang digunakan pemain mengubah tampilan karakter sehingga pemain dapat lebih memiliki kepemilikan atas penampilan pahlawan super favorit mereka yang menakjubkan.

Marvel Realm of Champions release

Marvel Realm of Champions adalah pengaturan game fantasi yang berputar di sekitar Avengers generasi kedua dan pertarungan mereka dengan versi modern dari penjahat legendaris legendaris. Karakter awal diukir dari kulit pahlawan legendaris seperti Iron Man, Hulk, Captain America, Thor, dan beberapa lainnya yang menakjubkan.

Tidak ada komentar