Praey For The Gods game Mirip Shadow Of Colossus Siap Rilis Di Pc Dan Console



Praey for the Gods adalah game aksi-petualangan mendatang dari No Matter Studios. Judul saat ini tersedia di Akses Awal melalui Steam. Game terakhir akan dirilis di suatu tempat pada kuartal pertama tahun depan.


No Matter Studios terdiri dari tiga pengembang, yang bekerja di malam hari. Tujuan mereka adalah menciptakan game yang selalu mereka inginkan, yang ternyata adalah Praey for the Gods.

Praey The Gods terlihat sangat mirip dengan Shadow of the Colossus yang indah, dan itu hal yang bagus. Shadow of the Colossus mungkin adalah salah satu game konsol favorit sepanjang masa.

Untungnya, Praey for the Gods tidak eksklusif untuk konsol, dan pemain PC akan segera memiliki kesempatan untuk memainkan game terakhir. Semoga game ini sebagus Shadow of the Colossus.

Namun, Praey for the Gods terlihat sedikit lebih rumit, yang mungkin bagus. Game ini akan menampilkan opsi bertahan hidup, yang memperkenalkan sistem kelelahan (energy). Sistem ini membuat game lebih menyusahkan, yang mungkin akan menyenangkan bagi para pemain hardcore.

Terakhir, game ini akan menampilkan sistem kerajinan berdasarkan pemeliharaan dan peningkatan peralatan. Anda akan dapat memperoleh sumber daya dari eksplorasi dan pertempuran. Pakaian juga dapat ditingkatkan melalui kerajinan, dan senjata akan memiliki tingkat tertentu, relatif terhadap bagaimana caranya kalian bermain.

Tidak ada komentar