genshin Impact mendapatkan Update 1.1 Perlihatkan Karakter Baru Dan Jalan Cerita Baru



MiHoYo telah mengumumkan bahwa akan ada pembaruan terbaru untuk Genshin Impact akan dirilis pada 11 November 2020. Pembaruan 1.1 akan menambahkan konten cerita baru, empat karakter baru yang dapat dimainkan, dan acara musiman pertama Bintang yang Tidak Direkonsiliasi. Selain itu, ini akan memperkenalkan sistem reputasi kota baru dan serangkaian alat baru untuk eksplorasi dan pertempuran.


Pembaruan yang akan datang menghadirkan serangkaian misi baru ke dalam game, termasuk grand final untuk bab Liyue dari alur cerita utama. Sebanyak empat karakter baru yang dapat dimainkan akan tersedia, termasuk dua karakter bintang 5, "Childe" dan Zhongli. “Childe” adalah Hydro archer dengan kemampuan untuk beralih antara mode pertempuran jarak dekat dan jarak jauh. Di sisi lain, Zhongli adalah pengguna Geo polearm yang memberikan area efek kerusakan yang sangat besar, memiliki kemampuan bertahan yang kuat, dan memiliki kekuatan untuk membatu musuhnya. Selain itu, dua karakter bintang 4 baru, Xinyan dan Diona, akan bergabung dalam daftar tersebut. Karakter ini akan menawarkan kesempatan bagi pemain untuk mendiversifikasi kelompok empat mereka lebih jauh untuk kombo elemen dan strategi pertempuran yang lebih efektif.


Sementara itu, Versi 1.1 juga akan memperlihatkan season  pertama Genshin Impact, Unreconciled Stars. Event ini meminta semua pemain untuk melawan bencana mendadak dan mengerikan yang dihadapi Teyvat. Selama acara dua minggu, pemain dapat menyelesaikan serangkaian misi baru. Selain itu, mereka dapat mengambil bagian dalam berbagai tantangan koperasi baru, dan mendapatkan banyak hadiah.


Sistem "Reputasi" per kota yang baru juga akan diperkenalkan dalam versi Genshin Impact ini. Sistem ini akan memungkinkan Pelancong secara bertahap membangun reputasi mereka saat mereka menjelajahi setiap wilayah. Pemain juga akan dapat membuka hadiah yang melimpah serta item dan kustomisasi eksklusif wilayah. Alat baru, seperti titik arah portabel, kompor portabel, kompas harta karun, dan batu resonansi oculus, akan sangat berguna untuk menjelajahi, bertahan hidup, dan bertempur melintasi daratan luas Teyvat. ”

Tidak ada komentar