Assasin Creed Live Action Sedang Di Persiapkan Oleh Netflix


Setelah assasin creed berkolaborasi dengan manga valhalla,sekarang assasin creed juga akan masuk ke netflix.

Netflix akan mengembangkan serial aksi langsung berdasarkan franchise Assassin’s Creed dari Ubisoft, yang diumumkan Ubisoft dan Netflix.

Wakil presiden senior film dan televisi Ubisoft Jason Altman dan direktur pengembangan televisi Danielle Kreinik akan bertindak sebagai produser eksekutif serial tersebut.

Selama lebih dari 10 tahun, jutaan penggemar di seluruh dunia telah membantu membentuk merek Assassin’s Creed menjadi waralaba ikonik, kata Altman dalam siaran pers. Kami sangat senang bisa membuat serial Assassin's Creed dengan Netflix dan kami berharap dapat mengembangkan saga berikutnya di dunia Assassin's Creed.

Wakil presiden serial asli Netflix, Peter Friedlander menambahkan, Kami sangat senang dapat bermitra dengan Ubisoft dan menghidupkan kisah keren dan mantap serta dicintai banyak gamer dan pembaca setia seri Assassin’s Creed. Dari dunia sejarahnya yang menakjubkan dan daya tarik globalnya yang besar sebagai salah satu franchise video game terlaris sepanjang masa, kami berkomitmen untuk membuat hiburan epik dan mendebarkan dengan hati-hati berdasarkan IP yang berbeda ini dan memberikan penyelaman yang lebih dalam untuk penggemar dan anggota kami di seluruh dunia.

Tidak ada komentar