Rise of the Triad Remastered diumumkan, Rilis ke PC pada tahun 2021



Beberapa hari yang lalu, 3D Realms dan Slipgate Ironworks telah mengumumkan Rise of the Triad Remastered. Untuk merayakan pengumuman ini, tim telah merilis trailer pengumuman yang dapat Anda temukan di bawah.


Rise of the Triad Remastered akan menjadi port terbaru di pc. Game ini akan menampilkan dukungan widescreen dan mouselook, serta mode multiplayer yang dibuat ulang sesuai jaman.


Sayangnya, mimin tidak memiliki detail lain tentang game ini. Karena itu, mimin tidak tahu apakah Rise Of the Triads remaster ini akan menampilkan tekstur dan / atau sprite resolusi lebih tinggi. Dugaan saya adalah bahwa 3D Realms akan merilis lebih banyak screenshot dan beberapa trailer / video gameplay yang tepat di kemudian hari.


Rise of the Triad Remastered insya allah akan hadir di PC pada tahun 2021 mendatang.

Rise of the Triad adalah game video first person shooter, dikembangkan dan diterbitkan oleh Apogee Software (3D Realms) pada tahun 1995. Pemain dapat memilih salah satu dari lima karakter berbeda untuk dimainkan, masing-masing memiliki atribut unik seperti tinggi, kecepatan, dan daya tahan. 

Seperti kebanyakan game first-person shooter, tujuan mode pemain tunggal adalah mengumpulkan kunci untuk melanjutkan melalui level. Terkadang, taktik khusus dan keterampilan pemecahan masalah sederhana diperlukan untuk mencapai lokasi. Meskipun sebagian besar level cukup linier, ada beberapa peta yang memiliki beberapa pintu keluar.

Pemain memilih di antara lima karakter: Taradino Cassatt, Thi Barrett, Lorelei Ni, Doug Wendt, dan Ian Paul Freeley. Karakter berbeda dalam tiga karakteristik: poin hit, kecepatan, dan akurasi. Taradino Cassatt adalah satu-satunya karakter yang tersedia dalam versi game shareware dan memiliki statistik rata-rata: poin hit rata-rata, kecepatan rata-rata, akurasi rata-rata.

Musuh tertentu dapat mengemis untuk hidup mereka jika mereka menerima cukup kerusakan, atau memalsukan kematian mereka. Beberapa musuh menghindari serangan pemain, sementara yang lain berbaring di tanah untuk menyergap pemain. Musuh lain dapat menembakkan jaring untuk menahan pemain, atau mencuri dan menggunakan senjata dari pemain. Ada juga empat bos. Semua musuh adalah aktor digital, sebagian besar dimainkan oleh karyawan Apogee dan teman serta keluarga mereka.

Pada kesempatan acak, ada sejumlah besar Gibs yang dihasilkan ketika musuh terbunuh, memberikan pemain dengan "Ludicrous Gibs!" pesan. Jumlah gib dapat dikontrol melalui menu opsi, yang memungkinkan pemain untuk mengatur grafik ke berbagai tingkat goresan, dari yang benar-benar tanpa darah hingga ekstrem.

Terdapat 13 senjata dalam game yang terbagi dalam tiga kelompok: senjata peluru (menggunakan amunisi tak terbatas), senjata misil (menggunakan amunisi terbatas), dan senjata ajaib. Senjata misil merupakan bagian terbesar dari persenjataan, dan biasanya memiliki efek area yang luas. Senjata ajaib, seperti senjata rudal, memiliki amunisi terbatas. Pemain dapat membawa total empat senjata sekaligus: ketiga senjata peluru (satu pistol, pistol ganda, dan senapan mesin ringan) dan rudal atau senjata ajaib.

Hanya satu power-up yang dapat aktif sekaligus, dan efek power-up bertahan untuk waktu yang terbatas.

Bantalan lompat melontarkan pemain di udara. Dengan melangkah ke salah satu, karakter pemain didorong lurus ke atas, sedangkan dengan berlari ke atasnya, karakter pemain dapat melakukan lompatan jauh. Bantalan lompat sering kali diperlukan untuk melewati rintangan tertentu atau mencapai langkan untuk mengambil kunci. Mereka juga dapat digunakan untuk mengumpulkan powerup dan bonus.

Benda-benda yang dapat dihancurkan seperti ornamen atau tanaman dapat menghalangi pintu rahasia. Jika tiang lampu dan titik api ditembakkan, area tersebut meredup. Kaca bisa pecah dengan menembak atau melewatinya.

Bonus diberikan untuk berbagai pencapaian setiap kali suatu level diselesaikan. Contohnya adalah mengambil semua senjata rudal dalam satu level, menggunakan semua item penyembuhan, atau mengakhiri level dengan poin hit yang tersisa.


tunggu tanggal mainnya untuk versi remastered ini

Tidak ada komentar