Tips Dan Trik Menaikan Level Dengan Cepat Di Fortnite Chapter 2 Season 4




Cara naik level dengan cepat di Fortnite Chapter 2 Season 4

Cara tercepat untuk naik level di Fortnite chapter 2 Musim 4 adalah mendapatkan XP sebanyak mungkin. Bagian terbaiknya adalah XP diperoleh hanya dengan memainkan game. Namun, hanya bermain game tidak akan menaikkan level Anda secepat yang Anda inginkan. Untuk naik level dengan cepat, Anda harus fokus pada tip kunci tertentu untuk farming XP.

1. Selesaikan Tantangan dalam game

Fortnite Bab 2 Musim 3 memperkenalkan tantangan khusus kulit. Tantangan ini memungkinkan Anda membuka kunci hal-hal seperti emote dan varian kulit untuk kulit tertentu. Fortnite Bab 2 Musim 4 memiliki tantangan Iron Man, Wolverine, dan Thor dalam game. Berfokuslah untuk menyelesaikan tantangan kulit ini yang merupakan cara yang bagus untuk mendapatkan XP, karena tidak memerlukan terlalu banyak penggilingan untuk menyelesaikannya.

Tips and tricks to level up fast in Fortnite Chapter 2 Season 4

Punch card juga akan memberi Anda banyak XP karena banyaknya penggilingan yang harus Anda lakukan. Periksa kartu punch Anda, dan jika Anda hampir menyelesaikannya, cobalah menggilingnya untuk mendapatkan peningkatan XP yang bagus. Anda dapat memeriksa daftar kartu berlubang di sini.


2. Menggunakan XP Booster untuk naik level dengan cepat

Ada beberapa jenis penguat XP di Fortnite Bab 2 Musim 4 yang dapat membantu Anda naik ke level berikutnya. Anda bisa mendapatkannya melalui Battle Pass dan akan mendapatkannya lebih banyak saat Anda mendapatkan lebih banyak tingkatan. Pastikan untuk melakukan tantangan mingguan Anda juga, karena itu adalah cara lain untuk mendapatkan pemacu XP.


Berbagai jenis penguat XP adalah:


  1. Peningkatan XP pribadi
  2. Peningkatan XP pesta
  3. Peningkatan XP datar.

Peningkatan XP pribadi akan menggandakan XP yang Anda dapatkan untuk bermain game. Peningkatan XP pesta hanya akan memberikan tambahan 40% peningkatan XP. Tapi itu berlaku untuk semua orang di pasukan Anda, bukan hanya satu orang. Peningkatan XP tetap memberi Anda banyak XP, tetapi hanya untuk satu kali.


3. Kumpulkan koin XP sebanyak yang Anda bisa

Selalu ada koin XP baru yang ditambahkan ke peta Fortnite setiap minggu. Pada Minggu 1 dan 9 koin dimasukkan ke dalam peta. Mengumpulkan koin XP adalah cara yang sangat mudah dan cepat untuk naik level dengan cepat di Fortnite Bab 2 Musim 4. Mereka tidak membutuhkan banyak usaha dari pihak Anda. Selain itu, yang harus Anda lakukan adalah menemukan mereka dan berjalan di atasnya.


Kesimpulan

Itu semua tentang tip dan trik untuk naik level dengan cepat di Fortnite Bab 2 Musim 4. Bahkan dengan koin XP, Kartu Pukulan, tantangan, dan penguat XP, naik level pada akhirnya turun ke pekerjaan sehari-hari. Jika Anda ingin naik level dengan cepat, masuklah ke dalam game setiap hari dan selesaikan tantangan Harian dan Mingguan tersebut. Tetapi bahkan saat melakukan grinding untuk XP, jangan lupa bagian terpenting dari Fortnite, bersenang-senanglah.

Tidak ada komentar