Zoids Wild: Blast Unleashed Perlihatkan cuplikan gameplay


Publisher Outright Games telah merilis cuplikan dan tangkapan layar permainan baru untuk Zoids Wild: Blast Unleashed.


Berikut ini gambaran umum dari game tersebut, melalui Outright Games:


Sinopsis


Bebaskan kekuatan mecha liar dan naluri binatang dari Zoids, dalam pertarungan head-to-head yang spektakuler di Nintendo Switch. Dengan grafis memukau yang sesuai dengan anime Zoids Wild, dan sistem pertarungan 3D intuitif yang memungkinkan Anda merangkai kombo luar biasa secara naluriah, Zoids Wild: Blast Unleashed adalah pertarungan pamungkas antara pilot favorit Anda dan Zoids mereka!


Tetapi apakah Zoids hanyalah senjata, atau pasangan Anda? Keahlian Anda dalam pertempuran akan menentukan siapa yang menang di antara faksi-faksi yang bertikai termasuk Arashi's Team Freedom dan Team Dark Metal yang haus kekuasaan, dalam cerita Zoids baru. Jadi pilihlah pahlawanmu, melangkah ke medan perang, dan bertarung untuk membangkitkan ikatan terbesar antara manusia dan Zoid – lalu gunakan kekuatan tersembunyi yang dikenal sebagai Ledakan Liar untuk mengalahkan musuhmu!


Dengan banyak pilihan karakter, Zoids, dan mode permainan, Zoids Wild: Blast Unleashed membawa pertempuran mecha ke level berikutnya. Selesaikan skor dalam pertempuran dua pemain, tantang diri Anda dalam Mode Misi dan Mode Taktik Pertempuran, dan asah keterampilan Anda dalam Mode Latihan. Apakah Anda siap untuk memerintah makhluk hidup terkuat di dunia?


Fitur Utama


Go Head-to-Head - Bersaing dalam pertempuran mecha satu lawan satu dengan pertarungan 3D yang menakjubkan.

Enter the Zoids Universe - Bermain sebagai pemeran besar karakter Zoids dengan visual yang mirip.

Kisah Baru - Bergabunglah dalam perang antar faksi dan temukan sub-spesies Zoids baru.

Aksi Dua Pemain - Uji keterampilan Anda melawan pemain lain.

Kontrol Sederhana - Gerakkan rantai dengan mudah dan hancurkan lawan dengan Ledakan Terakhir Anda.


Silahkan tonton trailernya


Tidak ada komentar