Game Buatan Anak Indonesia A Space for the Unbound Siap diluncurkan pada Q3 2021


PQube akan menerbitkan game petualangan slice-of-life yang dikembangkan Mojiken Studio, A Space for the Unbound untuk PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC melalui Steam pada Q3 2021, perusahaan mengumumkan. Demo gratis saat ini tersedia untuk PC melalui Steam.


Berikut ini gambaran umum dari game tersebut, melalui PQube:


Tentang


A Space for the Unbound adalah sebuah petualangan naratif irisan kehidupan yang berlatar di pedesaan akhir tahun 90-an di Indonesia yang bercerita tentang mengatasi kecemasan, depresi, dan hubungan antara anak laki-laki dan perempuan dengan kekuatan supernatural. Anda akan menemani Atma dan Raya, dalam perjalanan penemuan jati diri mereka di akhir tahun sekolah menengah mereka.


Fitur Utama


  1. Jelajahi Indonesia tahun 90-an - Terletak di kota kecil yang terinspirasi oleh pedesaan era 90-an di Indonesia, A Space for the Unbound menghadirkan pengalaman yang didorong oleh cerita yang menawan dengan lingkungan dinamis yang menunggu untuk dijelajahi.
  2. Dive Minds, Inception-style - Gunakan kekuatan Anda untuk menyelami pikiran orang, melintasi antara dunia nyata dan dunia fana. Rasakan kenangan warga kota dan ungkap rahasia tentang kota dan penduduknya.
  3. Selidiki Peristiwa Supernatural - Sekolah menengah atas hampir berakhir ketika tiba-tiba kekuatan supernatural misterius dilepaskan. Pertama, ada meteor, lalu ada binatang buas raksasa muncul entah dari mana, dan sekarang dunia hancur berantakan.
  4. Makoto Shinkai-Inspired Aesthetics - Manjakan mata Anda dengan estetika dan arahan seni piksel anime yang terinspirasi dari Makoto Shinkai.

Tidak ada komentar