Cobra Kai: The Karate Kid Saga Continues diumumkan untuk PS4, Xbox One, dan Switch


GameMill Entertainment telah mengumumkan Cobra Kai: The Karate Kid Saga Continues untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Switch. Ini akan diluncurkan pada 27 Oktober.


Berikut ini gambaran umum dari game tersebut, melalui GameMill Entertainment:


Sinopsis


Pilih salah satu sisinya, kuasai gerakan Anda, dan rangkul takdir Anda dalam petualangan beat 'em up epik yang terinspirasi oleh acara hit. Kendalikan delapan karakter yang dapat dimainkan dengan gerakan yang dalam, kombo, perkembangan, pertukaran karakter waktu nyata, serangan pamungkas, dan banyak lagi! 34 tahun setelah peristiwa Turnamen Karate1984, persaingan Daniel LaRusso dan Johnny Lawrence berlanjut. Pertarungan ada di tangan Anda sekarang!


Fitur utama


  1. Alur Cerita Dua Kali Lipat - Menampilkan alur cerita baru yang diisi dengan cutscene unik dan dialog-pilih untuk mengendalikan Daniel dan murid-muridnya di Miyagi-Do Karate melalui kampanye alur cerita. Atau pilih saingan mereka, Johnny Lawrence dan murid-muridnya di Cobra Kai untuk memainkan sisi cerita mereka. Menyelesaikan kedua sisi kampanye mengungkap akhir yang terakhir.
  2. Progresi Dojo Seperti RPG - Kuasai 40 keterampilan unik dan tingkatkan statistik karakter Anda saat Anda melakukan karate melalui musuh.
  3. Sistem Tukar Karakter - Pilih Dojo Anda lalu bertukar dengan mulus di antara karakter favorit Anda di dalamnya, termasuk Daniel, Robby, Sam, dan Demetri dari Miyagi Do; atau Johnny, Miguel, Hawk and Tory dari Cobra Kai.
  4. Hidupkan Cobra Kai Universe - Jelajahi Los Angeles di 28 misi yang diisi dengan karakter dan musuh dari pertunjukan!
  5. Pengalaman Cobra Kai Asli - Menampilkan suara William Zabka, Ralph Macchio, dan pemain papan atas lainnya, bersama dengan soundtrack eksklusif dari pencipta acara Cobra Kai.
SILAHKAN TONTON TRAILERNYA

Tidak ada komentar