Game investigasi first person open world, Paradise Killer, akan hadir di PC pada tanggal 4 September mendatang


Fellow Traveler telah mengumumkan bahwa game investigasi dunia terbuka orang pertama, Paradise Killer, akan dirilis di PC pada tanggal 4 September 2020. Untuk merayakan pengumuman ini, penerbit juga telah merilis trailer baru yang dapat Anda temukan di bawah.


Paradise Killer adalah game misteri pembunuhan untuk PC. Dalam game ini, pemain harus menemukan pembunuh dan membangun kasus kedap udara melawan mereka. Pemain kemudian akan membawa kasus mereka ke pengadilan dan memperdebatkan interpretasi mereka terhadap bukti.


Menurut Kaizen Game Works, ada banyak kemungkinan pembunuh dalam game ini, dan banyak cara untuk membangun sebuah kasus. Pemain dapat memilih siapa yang akan dituduh, dan membangun kasus untuk mendukung keyakinan. Bagaimanapun, setiap orang di pulau Surga memiliki rahasia untuk disembunyikan dan sesuatu untuk didapat.


Selanjutnya, pemain dapat mengumpulkan bukti, merekam kesaksian, dan menafsirkan fakta untuk membentuk kebenaran Anda sendiri. Pemain juga dapat memecahkan teka-teki hieroglif di komputer mimpi buruk kuno untuk menemukan area baru.



Tidak ada komentar