Dragon’s Dogma original anime series Perlihatkan Debut Trailer


Netflix telah merilis trailer debut untuk serial animasi Dragon’s Dogma, yang akan tayang perdana di layanan streaming pada 17 September.


Berikut ringkasan ceritanya, melalui Netflix:


Sinopsis


Dragon’s Dogma, game action open world terkenal, dirilis oleh Capcom pada tahun 2012 dan telah terjual lima juta kopi di seluruh dunia (per 31 Maret 2020). Setelah dihidupkan kembali sebagai "the choosen one," satu orang harus melawan monster yang mewakili tujuh dosa mematikan saat dia berusaha membalas dendam pada naga yang mencuri hatinya. Kisah aksi-petualangan epik ini terlahir kembali sebagai serial animasi!


Serial ini diproduksi oleh Sublimation, sebuah perusahaan yang berspesialisasi dalam animasi CG dan telah menerima pujian tinggi secara konsisten untuk proyek-proyek yang mereka rilis. Pada 2019, Netflix dan Sublimation menjalin kemitraan menyeluruh untuk memproduksi serial anime. Siap untuk menggemparkan dunia, Dogma Naga mewakili perpaduan yang luar biasa antara animasi 2D dan teknologi CG Sublimasi yang menakjubkan!


Cerita


Setelah lebih dari 100 tahun, naga itu tiba-tiba muncul dan melahap desa.


Ethan menghadapi naga itu untuk melindungi keluarga tercintanya, tetapi hatinya diambil oleh naga itu. Ethan, yang tampaknya telah mati, hidup kembali sebagai "Bangkit" dan memulai perjalanan untuk mendapatkan kembali hatinya dengan Hannah, Pion yang tiba-tiba muncul di depan Ethan.


Sambil melanjutkan perjalanan, Ethan akan bertempur dengan monster yang mewujudkan tujuh dosa mematikan, tapi setiap kali dia mengalahkan monster itu, dia sendiri juga akan secara bertahap kehilangan kemanusiaannya…


Staf


Pengembang Asli: Capcom

Sutradara: Shinya Sugai

Produser Eksekutif: Taiki Sakurai (Netflix)

Co-Produser: Hiroyuki Kobayashi (Capcom), Takashi Kitahara (Capcom)

Naskah: Kurasumi Suyama

Desain Karakter: Kaoru Nishimura

Produksi Animasi: Sublimasi

Tidak ada komentar