Ogre Tale Beat-em-up Jepang Bergaya sprite 2D Rilis Di PC 20 Agustus 2020


Degica dan MAGES telah mengumumkan Ogre Tale yang akan dirilis pada tanggal 20 Agustus 2020 mendatang. Ogre Tale adalah game Swordplay Battle Action bergaya Jepang baru. Saat siaran pers keluar, game ini akan menampilkan 'Chanbara' Jepang atau aksi gaya permainan pedang.

Game ini juga akan hadir dengan kontrol dan gameplay yang intuitif. Menurut tim, terjun ke dalam game ini akan sesederhana hop-step-slash.

Di Ogre Tale, pemain akan bergabung dengan onichann bernama Ran, Hana, dan Yume, dan mentor kucing mereka, Iroha, dalam pertempuran melawan dongeng dongeng yang berubah menjadi penjahat.

Degica juga membagikan trailer gameplay baru, serta fitur-fitur utama game tersebut.

Fitur Utama Ogre Tale


  1. Kekuatan Tiga. Pilih di antara tiga saudara perempuan Onigashima (Ran, Hana, Yume) masing-masing dengan gaya bertarung unik mereka sendiri.
  2. Inilah Kisah ... Pahlawan yang harus membersihkan berbagai tahapan dan kemajuan melalui kisah penghancuran dinding ke-4 yang aneh, untuk mendapatkan kekuatan untuk mengungguli musuh terbesar mereka, Momotaro.
  3. Multiplayer Mayhem kooperatif. Hingga tiga pemain sekaligus dapat bergabung dalam pertempuran dalam mode hiruk-pikuk yang kacau ini, di mana sejumlah musuh yang tidak terlihat di tempat lain dapat ditemui.
  4. Kekuatan Tak Terbatas. Naik level dan dapatkan uang untuk dibelanjakan pada senjata dan barang-barang kuat yang akan mengajarkan Anda keterampilan baru dan meningkatkan statistik Anda untuk pertarungan tak terhindarkan melawan Momotaro
  5. Seiyuu, Say Me. Sepenuhnya disuarakan dalam bahasa Jepang.

Tidak ada komentar