Tanggal Rilis DLC Fairy Tail game Season Pass Diumumkan Untuk PC PS4 SWITCH


Penerbit Koei Tecmo dan pengembang Gust telah mengumumkan tanggal rilis untuk konten yang dapat diunduh Fairy Tail Season Pass, yang mencakup karakter yang dapat dimainkan yang baru-baru ini diumumkan yaitu Lyon Vastia, Levy McGarden, Lisanna Strauss, dan Elfman Strauss.

Dapatkan detail di bawah ini, melalui halaman Steam-nya:

Fairy Tail Season Pass adalah set yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan konten yang akan datang di bawah ini dengan harga diskon. Sebagai bonus, Edisi Terbatas Lacrima x 5.

Jadwal Rilis

Enam item konten di bawah ini akan tersedia secara berurutan:

6 Agustus 2020

  1. Growth Lacrima Edisi Terbatas (x5)

20 Agustus 2020

  1. Teman Tambahan Tetapkan "Retribusi"
  2. Set Teman Tambahan "Lyon"

3 September 2020

  1. Set Teman Tambahan “Lisanna & Elfman”
  2. Set Permintaan Sangat Sulit (Permintaan S-Rank, Quest 10-Tahun, Quest 100-Tahun)

17 September 2020

  1. Penjara Bawah Tanah “Rift in Time and Space”

Catatan

Growth Lacrima Edisi Terbatas juga dapat diperoleh sebagai bonus melalui Fairy Tail Digital Deluxe. Jika Fairy Tail Digital Deluxe dan Fairy Tail Season Pass dibeli, total 10 Lacrima Edisi Terbatas dapat diperoleh.
Lacrima Edisi Terbatas hanya tersedia sebagai bonus untuk konten yang dapat dibeli. Juga, konten mungkin tersedia lagi sebagai bonus untuk konten yang dapat dibeli di masa mendatang.
Beberapa konten yang termasuk dalam set ini juga tersedia untuk pembelian individu. Berhati-hatilah untuk menghindari melakukan pembelian yang berlebihan.
Untuk setiap item konten, tanggal rilis dan urutan rilis dapat berubah.

Fairy Tail sekarang tersedia untuk PlayStation 4, Switch, dan PC via Steam pada 30 Juli di Eropa dan Jepang dan 31 Juli di Amerika Utara.

Tidak ada komentar