Mortal Shell game Yang Terinspirasi Dari Darksoul Siap Rilis pada 18 Agustus Mendatang


Cold Symmetry telah mengumumkan bahwa RPG aksi yang diilhami oleh game Darksoul, Mortal Shell, akan secara resmi dirilis pada 18 Agustus. Untuk merayakan pengumuman ini, tim telah merilis trailer baru yang dapat Anda temukan di bawah.


Mortal Shell berjanji untuk menampilkan mekanik pertempuran yang strategis dan susah. Pemain harus menggunakan pedangnya hanya ketika ada kesempatan. Pemain juga harus menghitung serangan mereka untuk melepaskan serangan balik yang menghancurkan. Selain itu, mereka akan dapat mengubur Mortal Shell mereka untuk sementara waktu di dalam batu untuk memblokir serangan, atau bermain agresif dan menggunakan bentuk batu mereka untuk menambah beban brutal pada ayunan pedang mereka sendiri.

Mortal Shell akan memiliki waktu eksklusif di Epic Games Store.

Perlu dicatat bahwa bertentangan dengan game seperti Dark soul, Mortal Shell terlihat sangat memukau. Ini tidak diragukan lagi adalah salah satu game Souls-like terbaik yang pernah ada. Namun, game ini juga membutuhkan GPU kelas atas agar bisa bersinar.bahkan Vga sekelas NVIDIA RTX2080Ti saja tidak dapat menjalankan game dengan 60fps konstan dalam pengaturan 4K dan Ultra mode.

Silahkan lihat trailer terbaru mortal shell di bawah ini

Tidak ada komentar