Lebih Dari 7,5 Juta Pemain Telah Mengklaim Salinan Gratis A Total War Saga: TROY, the power of gratisan


SEGA telah mengumumkan bahwa lebih dari 7,5 juta pemain mengklaim A Total War Saga: TROY dalam 24 jam pertama peluncurannya. A Total War Saga: TROY keluar kemarin dan tersedia gratis untuk 24 jam pertama.


Rob Bartholomew, Chief Product Officer di Creative Assembly, mengatakan:


Kami optimis tetapi kami tidak dapat memprediksi tingkat kegembiraan ini. Sungguh luar biasa bekerja dengan Epic dalam memberikan rilis baru ini secara gratis. Sekarang kita bisa menyambut begitu banyak pemain strategi - baru dan lama - untuk mengalami Saga yang luar biasa ini. Kami sangat senang.


A Total War Saga: TROY adalah yang pertama dalam seri strategi pemenang penghargaan CA untuk menciptakan kembali konflik epik di Zaman Perunggu dan konflik legendaris yang dikenal sebagai Perang Troya. Game ini berjanji untuk menggabungkan campaign membangun kekaisaran, statecraft, dan penaklukan berbasis giliran yang mencekam dengan pertempuran real-time yang menakjubkan.


Dalam Total War Saga: TROY, tindakan Anda dapat mengubah gelombang perang. Anda akan dapat membangun kerajaan Anda melalui strategi, statecraft, diplomasi, dan perang habis-habisan. Anda juga dapat memanggil unit mistis untuk membantu mereka dalam panasnya pertempuran. Unit ini termasuk petarung yang menyerupai Minotaur, Cyclops, Giants dan Centaurs.


Terakhir, game Total War terbaru ini menggunakan teknologi anti-tamper Denuvo!

SAYONARA BAJAKAN WELCOME GRATISAN

Tidak ada komentar