EA Access Dan Origin Access Basic Akan Bergabung menjadi EA Play


Electronic Arts akan mengubah nama layanan EA Access dan Origin Access Basic menjadi "EA Play" pada 18 Agustus,seperti yang sudah perusahaanumumkan sebelumnya.


Origin Access Premier, versi premium dari Origin Access, akan menjadi EA Play Pro.


Acara live tahunan Electronic Arts, yang disebut EA Play hingga 2019, akan terus disebut EA Play Live, seperti yang dipanggil pertama kali pada bulan Juni ini.


Dapatkan FAQ lengkap dari Electronic Arts tentang perubahan nama di bawah ini.


Mengapa EA Play?


EA Play menempatkan Anda di tengah pengalaman. Memindahkan semua manfaat ke satu merek adalah langkah penting dalam menyederhanakan layanan kami untuk memastikan bahwa menjadi anggota EA Play adalah cara terbaik untuk bermain.


Apa yang Saya Dapatkan dengan EA Play?


Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, anggota akan dapat mengakses tantangan dan hadiah eksklusif dalam game, membuka kunci konten khusus anggota, memainkan uji coba awal judul baru, mendapatkan akses instan ke koleksi seri yang paling disukai dan judul teratas kami , dan hemat 10% untuk pembelian digital EA, dari game lengkap hingga DLC. Tapi apa yang kami maksud dengan tantangan, penghargaan, dan konten eksklusif?


Dan akan bervariasi dari satu judul ke judul lainnya, tetapi kita membicarakan hal-hal seperti tantangan akses awal dan hadiah seperti Ultimate Team Packs, barang skin eksklusif dan kosmetik, dan banyak lagi. Pastikan preferensi email Akun EA Anda diaktifkan sehingga Anda akan menjadi orang pertama yang mengetahui apa yang tersedia dengan keanggotaan Anda pada judul favorit Anda yang akan datang seperti Madden NFL 21, FIFA 21, dan Star Wars ™: Squadrons. Anda juga dapat mengunjungi situs web game kami dan halaman Berita EA.com untuk pembaruan.


Bagaimana dengan Event EA Play Tahunan?


Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan acara live tahunan yang sebelumnya bernama EA Play, yang juga memiliki nama baru, EA Play Live. Ini adalah etalase yang didedikasikan untuk berbagi berita EA terbaru dan pembaruan game dengan komunitas global kami. EA Play Live mencakup banyak pengalaman dari pemutaran perdana dunia dan pembaruan game, hingga cara yang menyenangkan bagi pemain dan komunitas untuk berinteraksi dengan game populer EA.


Pastikan untuk melihat EA Play baru, mulai 18 Agustus!

Tidak ada komentar