Gamer PC tidak akan bisa bermain sebagai Spider-Man di Marvel's Avengers


Square Enix dan Sony mengumumkan bahwa Spider-Man hanya dapat dimainkan secara eksklusif di versi Playstation dari Marvel's Avengers. Dengan demikian, gamer PC dan Xbox tidak akan dapat mengambil peran sebagai spidey.

Seperti yang dinyatakan Sony:

Tim di Crystal Dynamics, bersama dengan mitra kami, sangat gembira bahwa kami bisa menjadi bagian dari perjalanan permainan pahlawan ini. Kami tidak bisa menunggu Anda untuk menambahkan Spider-Man ke daftar Avengers Marvel Anda di awal 2021. Dan seperti yang dijanjikan, spidey akan tersedia tanpa biaya tambahan untuk pemilik game dasar, khusus di PlayStation.

Sejujurnya, kami telah melihat eksklusivitas khusus platform serupa di game multiplatform triple-A lainnya. Misalnya, Kratos dari God of War secara eksklusif dalam versi PlayStation 3 dari Mortal Kombat. Meski demikian, ini menyedihkan bahwa gamer PC tidak akan bisa bermain sebagai Spider-Man.

Sekarang sementara game akan menawarkan mode offline, saya tidak mengharapkan mod Spider-Man yang "layak" untuk dirilis. Lagi pula, modder harus memasukkan jajaran moveet eksklusifnya (yang cukup sulit). Selain itu, kami tidak tahu apakah akan ada misi Spider-Man eksklusif di Marvel's Avengers.

Jadi ya, intinya adalah jika Anda menantikan Spider-Man, kalian harus membeli versi PS. Yang benar-benar menyebalkan karena versi PC akan memberikan visual yang lebih baik daripada PS4. Seperti kebanyakan game multiplatform lainnya, versi PC akan memiliki framerate yang lebih baik dan grafik yang yahud.juga akan memungkinkan resolusi hingga 4K, dan akan mendukung K&M dan gamepad.

Tapi bagaimanapun, Marvel Avengers rilis pada 4 September 2020. Selain itu, fase beta akan dimulai pada 14 Agustus bagi mereka yang telah memesan versi PC sebelumnya. Pada 21 Agustus, program beta akan terbuka untuk semua pemain PC dan dijalankan hingga 23 Agustus.

Tidak ada komentar