Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes Berhasil Melebihi Semua Target Pendanaan Kickstarter

Setelah melakukan kampanye kickstarternya minggu lalu  Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes oleh pencipta yang sama dari JRPG Suikoden yang sangat dicintai. Basis penggemar yang tidak aktif jelas menunggu saat ini karena mereka telah mencocokkan setiap satu dari gol pembuka Kickstarter permainan.

Awalnya, Rabbit and Bear Studios menetapkan target sekitar $ 500rb sebagai minimum untuk membawa Eiyuden Chronicle ke PC. Pada saat menulis artikel ini, para pendukung telah menjanjikan lebih dari lima kali jumlah ini, yang berarti game tersebut kemungkinan akan mendapatkan rilis konsol generasi berikutnya juga.

Jujur saja, ini tidak mengejutkan. Seperti yang disebutkan John dalam artikel itu, Suikoden adalah masalah besar pada era awal Playstation ketika dirilis kembali pada tahun 1995. Suikoden adalah gambaran seperti apa JRPG seharusnya, dan  menempatkan pengalaman ini dalam sebuah cerita yang tidak biasa pada jamannya.

Dengan penulis utama dan beberapa mantan pengembang Skuikoden kembali ke waralaba zaman keemasan mereka, para penggemar mudah-mudahan dapat menantikan spiral yang intens menuju nostalgia, tetapi tidak dalam waktu dekat. Permainan ini masih jauh, dengan rilis yang diharapkan hanya pada Oktober 2022.


IKUTI TERUS BERITA DUNIA GAME & TEKNOLOGI DI VROHGAMER.COM YA!!

Tidak ada komentar