Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster Perlihatkan Detail Gamenya Untuk PS4,Switch


Atlus telah merilis informasi terbaru Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster.

Berikut adalah beberapa detail, sebagian melalui manual PlayStation 2 manual dan situs web resmi, dan sebagian informasi yang baru diterjemahkan:

Prolog


Rasanya seperti hari biasa ...

Seorang siswa sekolah menengah sedang dalam perjalanan untuk bertemu teman-temannya sehingga mereka dapat mengunjungi guru mereka yang sakit di Pusat Medis Shinjuku. Tetapi ketika dia naik kereta bawah tanah, dia tertidur dan memiliki mimpi aneh. Dia bermimpi bahwa dunia akan berakhir ...

Dia tiba di rumah sakit dan, di samping teman-temannya, menemukan itu benar-benar sepi. Setelah mencari di gedung, ia menemukan seorang pria yang menggambarkan apa yang dilihatnya dalam mimpinya. Ketakutan, ia kemudian menemukan seorang wanita tua yang penasaran dengan seorang anak.

Pria muda itu menemukan gurunya, hanya untuk menyaksikan kehancuran Tokyo. Ini adalah Konsepsi, akhir dunia dalam persiapan untuk kelahiran kembali.

Ketika pemuda itu terbaring tak sadarkan diri, anak itu muncul kembali Dengan bisikan yang tidak bersalah, anak itu memberinya kunci untuk bertahan hidup — Magatama.

Ketika dia bangun, dia menemukan dirinya terlahir kembali sebagai iblis. Dia menemukan bahwa seluruh dunia telah berubah. Bumi terbungkus dalam cahaya misterius seolah-olah telah diputarbalikkan. Sekarang adalah Dunia Vortex. Dia melihat jiwa-jiwa orang mati dan setan yang hidup dari apa yang mereka sebut "Magatsuhi," elemen kehidupan. Meskipun dia dipenuhi dengan kekuatan luar biasa, dia menyadari bahwa untuk bertahan hidup, dia harus merekrut setan untuk bertarung bersamanya.

Mengapa bumi berubah? Kenapa dia menjadi iblis? Untuk menemukan jawabannya, dia memulai perjalanan panjang, tidak mengetahui rahasia mengerikan apa yang akan dia ungkapkan ...


Karakter

  1. Karakter Utama (disuarakan oleh Junya Enoki) - Rata-rata siswa sekolah menengah Jepang. Dia menjadi terlibat dengan Konsepsi ketika mengunjungi gurunya, Yuko Takao. Perjalanannya di Dunia Vortex dimulai setelah ia diberikan kekuatan iblis.
  2. Isamu Nitta (disuarakan oleh Takuya Eguchi) - Teman sekelas karakter utama. Dia memiliki kepribadian yang santai; Namun ia memiliki kecenderungan untuk menjadi sombong. Dia menyukai gurunya, Yuko. Setelah Pembuahan, ia tidak dapat ditemukan.
  3. Chiaki Hayasaka (disuarakan oleh Reina Ueda) - Teman sekelas karakter utama. Dilahirkan dan dibesarkan dalam keluarga kelas atas, ia memiliki kebiasaan berbicara kepada orang-orang. Seperti Isamu, dia juga tertarik pada Konsepsi.
  4. Hikawa (disuarakan oleh Daisuke Ono) - Kepala direktur teknis perusahaan komunikasi besar bernama Cybers, dan seorang perwira tinggi sekte Gaea. Dia dikatakan sebagai orang yang bertanggung jawab atas terjadinya Konsepsi. Setelah kemunculan Dunia Vortex, ia mengorganisasi Majelis Nihilo, yang menjadi salah satu dari dua kekuatan iblis terkuat.
  5. Yuko Takao (disuarakan oleh Suzuko Mimori) - Seorang guru di sekolah tinggi yang dihadiri karakter utama. Dia populer di kalangan siswa karena dia menekankan alasan logis daripada menghafal. Dia memberikan saran karakter utama sepanjang petualangannya.
  6. Jyoji Hijiro (disuarakan oleh Takeshi Maeda) - Seorang penulis untuk majalah okultisme. Dia bertemu dengan karakter utama sambil mengumpulkan data untuk artikel tentang kerusuhan di Taman Yoyogi. Bahkan setelah Pembuahan, rasa tugasnya sebagai pembalas mendesaknya untuk menyelidiki lebih lanjut.
  7. Blond Child (disuarakan oleh Mariya Ise) dan Old Woman (disuarakan oleh Tamie Kubota)
  8. Raidou Kuzunoha (disuarakan oleh Tomokazu Sugita) dan Gouto (disuarakan oleh Jouji Nakata)

Sistem

  1. Press Turn Battle System - Sistem pertarungan yang menjadi dasar Persona 5. Sistem Pertempuran Press Turn dapat dikatakan sebagai dasar untuk sistem pertempuran dalam judul Atlus. Fitur utama dari Press Turn Battles adalah kemampuan sederhana untuk mengeksploitasi kelemahan musuh. Dengan mengeksploitasi kelemahan musuh, ikon Tekan Putar di kanan atas layar akan bersinar, memberikan karakter tindakan lain. Bahkan mungkin untuk mengalahkan musuh sebelum mereka dapat menyerang. Tapi hati-hati, karena apa yang berlaku untuk musuh juga berlaku untuk Anda.
  2. Magatama - Dengan melengkapi item yang dikenal sebagai Magatama, Anda bisa mendapatkan banyak manfaat.
  3. 24 Different Magatama - Ada total 24 Magatama. Dengan menelan Magatama yang berbeda, Anda akan memperoleh berbagai peningkatan dalam statistik Anda serta mempelajari keterampilan baru.
  4. Efek dari Magatama - Adalah keuntungan Anda untuk memanfaatkan semua Magatama yang Anda miliki. Karena mereka memiliki kekuatan dan kelemahan yang unik, gunakan sesuai kebutuhan.
  5. Keterampilan Belajar - Saat karakter utama naik level, ada kalanya dia akan belajar keterampilan baru dari Magatama yang telah dia telan. Dengan naik level dengan berbagai Mgatama, ia dapat belajar berbagai keterampilan.
  6. Karakteristik Defensif - Setiap Magatama memiliki karakteristik defensif yang unik. Gunakan mereka untuk mengkompensasi kelemahan Anda.
  7. Gunakan Magatama untuk Keuntungan Anda - Jika Anda terkena jenis serangan yang Magatama Anda telan lemah terhadap, Anda akan menerima kerusakan tinggi. Penting untuk memastikan Anda tidak memiliki Magatama yang salah yang diperlengkapi sebelum pertempuran bos.
  8. Negosiasi Iblis - Anda dapat berbicara dengan setan dan mencoba meyakinkan mereka untuk bergabung dengan pesta Anda atau memberi Anda barang. Karakter utama memiliki opsi untuk berbicara dengan setan sejak awal, tetapi anggota partai lain juga dapat belajar berbicara.
  9. Demon Fusion - Jika Anda memiliki lebih banyak iblis di peringkat Anda daripada yang dibutuhkan, coba gabungkan beberapa di Cathedral of Shadows. Dengan menggunakan fusi, Anda dapat membuat setan yang sangat kuat. Jika Anda melebur iblis A dengan iblis B, Anda akan mendapatkan iblis C. Setan C akan memiliki keterampilannya sendiri, tetapi juga akan mewarisi beberapa keterampilan dari iblis A dan iblis B. Pastikan untuk mempertimbangkan ini sebelum Anda memadukan dua setan. bersama. Keterampilan yang akan dibawa ditampilkan dalam warna hijau. Karena mereka ditentukan secara acak, coba pilih kembali peserta fusi sampai Anda mendapatkan keterampilan yang Anda inginkan.
  10. Pertumbuhan - Dengan mendapatkan poin pengalaman dan naik level dalam pertempuran, setan akan dapat mempelajari keterampilan yang unik. Keterampilan baru itu dibawa ke setan yang baru lahir melalui fusi. Acara hadiah, serta acara yang meningkatkan atau mengurangi keterampilan yang diperoleh juga dapat terjadi dalam naik level.
  11. Tanda-Tanda Perubahan - Jika Anda terus menaikkan level iblis yang telah menunjukkan Tanda Perubahan, itu akan berubah menjadi setan yang lebih kuat.
  12. Kesulitan - "Normal" adalah tingkat kesulitan standar, sedangkan "Keras" adalah tingkat kesulitan tertinggi. Tingkat kesulitan "Penyayang" yang memungkinkan pemain yang tidak berpengalaman untuk terjun ke dalam cerita tanpa khawatir juga akan tersedia sebagai konten yang dapat diunduh gratis.

Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster akan keluar untuk PlayStation 4 dan Beralih pada 29 Oktober di Jepang, dan pada musim semi 2021 di seluruh dunia.

Tidak ada komentar