Activision kemungkinan besar akan mengungkapkan COD 2020, Call of Duty: Black Ops Cold War, Dalam Seminggu Ini


Activision telah meluncurkan situs teaser untuk COD 2020, Call of Duty: Black Ops Cold War. Situs teaser ini mengisyaratkan teaser akan keluar tanggal 14 Agustus, jadi kami dapat berasumsi bahwa penerbit akan secara resmi mengungkapkan game COD barunya pada hari Jumat ini.


Anda dapat menemukan situs teaser COD 2020 di sini. Melihat kode sumbernya mengungkapkan nama Activision. Selain itu, ini adalah tautan persis yang dibagikan oleh sebagian besar YouTuber dan influencer selama ARG yang dimulai kemarin.


Sekarang alasan saya menyertakan kata "kemungkinan" dalam judul adalah karena Activision mungkin benar-benar mengungkapkan langkah selanjutnya pada teka-teki ARG pada hari Jumat ini. Dengan kata lain, kami mungkin tidak mendapatkan siaran pers COD 2020 atau cuplikan pengumuman. Karena itu, saya sarankan untuk menahan ekspektasi Anda, setidaknya untuk saat ini.


Dari yang kita ketahui sejauh ini, Call of Duty 2020 akan menggunakan Modern Warfare Engine. Game ini akan menjelajahi Perang Vietnam lebih banyak daripada Black Ops original. Selain itu, ini akan lebih realistis dan lebih didasarkan pada peristiwa nyata dibandingkan dengan Black Ops asli. Tidak hanya itu, tapi ini akan lebih berdarah dari MW tahun lalu dan akan memiliki banyak momen mengejutkan yang mirip dengan Modern Warfare.


Pada bulan Juni 2020, video pekerjaan yang sedang berjalan muncul dari mode multipemain game. Sayangnya, Activision menghapusnya sehingga mungkin agak sulit untuk menemukan video yang persis seperti itu. Namun, akhir bulan itu YouTuber Xclusive Ace membocorkan beberapa detail tentang mode multipemain game tersebut. Seperti yang dicatat oleh YouTuber, COD 2020 akan menampilkan Mode Kampanye, Multiplayer, Zombies. Selain itu, mode battle royale COD, COD Warzone, akan tersedia di dalamnya.


Call of Duty 2020 kemungkinan besar akan disebut Call of Duty: Black Ops Cold War.

Tidak ada komentar