EA Access akan segera hadir di Steam setelah bertahun-tahun eksklusiv di Origin

Tampaknya layanan langganan Electronic Arts untuk game PC, EA Access, akan segera tersedia di Steam. “Jangan hanya memainkannya. Dapatkan lebih banyak game dengan membeli EA ACCES - ini adalah keanggotaan game terbaik bagi siapa saja yang menyukai game EA, "kata EA di halaman Steam layanan. “Ikuti EA dan Anda akan diberi tahu segera setelah Akses EA tersedia”.


Melalui akses EA Anda akan mendapatkan library game yang sama dengan langganan PS4, dan Xbox One. Kembali pada bulan Oktober, EA mengungkapkan bahwa mereka akan menghadirkan EA Access ke Steam, yang merupakan layanan langganan game. Dengan $ 4,99 sebulan atau $ 29,99 setahun, pelanggan sekarang dapat memainkan game seperti Trilogi Mass Effect, Battlefield V, dan Titanfall 2 dan banyak lagi lainnya.


Program Akses EA diumumkan akhir tahun lalu. Sekarang gamer PC mendapatkan kesempatan untuk memanfaatkan layanan langganan ini di luar platform Origin perusahaan. Menurut EA, layanan ini diluncurkan 'segera'. Anda dapat memainkan beberapa judul populer dari seri seperti Battlefield, Need for Speed, Plants vs Zombies, STAR WARS Battlefront, dan banyak lagi.


Pelanggan baru juga akan mendapatkan diskon 10% untuk game EA / DLC, dan demo 10 jam untuk game baru atau yang akan datang. Langkah ini tampaknya merupakan bagian dari kembalinya EA ke Steam, yang ditinggalkan penerbit saat meluncurkan etalase Origin pada 2011. Sebelumnya, EA Access ditawarkan di Xbox One pada 2014, serta Origin pada 2016 dan kemudian pada PS4 pada 2019 Halaman Steam juga mencantumkan game seperti Mirror's Edge, The Sims 4, dan Burnout Paradise, menyoroti berbagai variasi dan pilihan game yang akan tersedia setelah EA Access secara resmi diluncurkan di platform Steam.


Menjadi anggota akan memungkinkan Anda mendapatkan keuntungan dari konten dalam game eksklusif, dan juga memberikan akses ke berbagai macam game EA, termasuk akses awal, dan diskon untuk game EA dan paket DLC. Selain vault game, pelanggan EA Access juga akan mendapatkan uji coba gratis selama 5 hari untuk game baru di akhir pekan sebelum diluncurkan.


Berikut ini semua yang perlu Anda ketahui tentang ea acces:


  1. Buka challenges dan hadiah eksklusif, konten khusus anggota, uji coba awal rilis baru, dan akses ke library game dengan judul terbaru.
  2. Mainkan game rilisan baru tertentu hingga 10 jam bahkan sebelum resmi diluncurkan.
  3. Dapatkan lebih banyak hal untuk dimainkan dengan akses tak terbatas ke koleksi serial favorit penggemar dan judul teratas Electronic Arts.
  4. Hemat 10% untuk semua pembelian digital EA di Steam termasuk unduhan game, Season Pass, paket poin, dan DLC.
  5. Selama rilis pers awal EA tahun lalu, Gabe Newell mengungkapkan bahwa EA akan menjual game di Steam lagi. “Kami sangat senang dapat bermitra dengan EA untuk tidak hanya menghadirkan game hebat dan layanan langganan mereka ke Steam, tetapi juga untuk membuka komunitas kami satu sama lain dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya yang akan menguntungkan pemain dan pengembang di seluruh dunia.”


Ini hari yang baik untuk para gamer, kata Gabe Newell dari Valve. Kami sangat senang dapat bermitra dengan EA untuk tidak hanya menghadirkan game hebat dan layanan langganan mereka ke Steam, tetapi juga untuk membuka komunitas kami satu sama lain dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya yang akan menguntungkan pemain dan pengembang di seluruh dunia.

Tidak ada komentar