Yakuza Kiwami 2 Resmi DIumumkan Untuk PC dan Xbox One


Yakuza: Kiwami 2 akan diluncurkan untuk Xbox One melalui Xbox Game Pass dan Windows 10 melalui Microsoft,  pada 30 Juli.


Remake Yakuza 2 pertama kali diluncurkan untuk PlayStation 4 pada Desember 2017 di Jepang dan Agustus 2018 di barat, diikuti oleh PC via Steam pada Mei 2019 di seluruh dunia.


Berikut adalah sinopsis game yakuza 2 kiwami


Story
Sudah setahun penuh sejak Naga Dojima yang legendaris, Kazuma Kiryu pergi dari dunia yakuza selama peristiwa Yakuza: Kiwami. Nasib, bagaimanapun, memiliki hal-hal lain dalam benaknya, dan Kiryu menemukan dirinya kembali di garis depan dengan kondisi perang yang berpotensi menghancurkan mantan klannya habis-habisan  antara dua organisasi yakuza paling tangguh,dengan sinopsis itu SEGA dengan bangga mempersembahkan Yakuza: Kiwami 2, salah satu yang paling dicintai alur cerita dalam sejarah waralaba, dibuat ulang dalam full HD.


Yakuza: Kiwami 2 adalah game Yakuza pertama yang tersedia untuk pemain Xbox One & Windows 10 yang memanfaatkan Mesin Naga Ryu Ga Gotoku Studio yang kuat, yang menampilkan grafik dan kinerja yang jauh lebih baik, serta transisi yang mulus saat memasuki dan keluar dari gedung atau pertempuran. Anda bahkan dapat berkelahi dari jalan ke toko-toko terdekat — jangan berharap ada layanan apa pun jika Anda kebetulan mengotori toko. Yakuza: Kiwami 2 juga menampilkan cerita sampingan yang dapat dimainkan penuh menampilkan karakter favorit penggemar Goro Majima, serta banyak subtitle baru dan mini-game untuk membuat Anda bermain selama berjam-jam yang tak terhitung jumlahnya.


Fitur Utama
  • Dragon Engine - Yakuza: Kiwami 2 adalah kreasi ulang dari Yakuza 2 asli, sepenuhnya dibangun kembali di Dragon Engine, mesin yang sama yang digunakan dalam mengembangkan Yakuza 6: The Song of Life. Rasakan grafik yang indah di atas transisi yang mulus antara pertempuran atau ketika memasuki atau meninggalkan bangunan. Animasi wajah karakter telah mengalami perombakan yang signifikan, dan semua adegan cutscene dan kunci suara telah direkam ulang untuk meningkatkan drama menggembirakan yang terungkap sepanjang permainan.
  • Big Hits, Mini Games - Alami pertengkaran di jalanan dan pertarungan berbasis senjata, dan berton-ton aktivitas rekreasi di Kamurocho (Tokyo) dan Sotenbori (Osaka), Melakukan berbagai Aksi Panas yang brutal (dan lucu), dan tantang minigame baru seperti Golf Bingo, rilis arcade asli dari Virtua Fighter 2, kembalinya Cabaret Yakuza 0 yang sangat terkenal (termasuk kembalinya  cewek bernama Yuki (favorit mimin)!), Klan bertema Konstruksi Majima dan permainan bertema real time strategi, dan bahkan Toylets terkenal Sega!
  • Mengungkap Kebenaran Goro Majima - Kali ini, Kiryu bukan satu-satunya yang menjalankan pertunjukan — penggemar Mad Dog of Shimano tidak akan mau ketinggalan kampanye Majima-sentris yang baru ini, yang menampilkan Majima sebagai karakter yang dapat dimainkan, lengkap dengan belati yang dapat dipercaya, dan menjelaskan perjalanan pribadinya dari akhir Yakuza: Kiwami hingga Yakuza: Kiwami 2.

Tidak ada komentar