Cosmic Break Game Action MMORPG Universal Siap Rilis Di PC


CyberStep telah mengumumkan CosmicBreak Universal, versi internasional baru dan lebih baik dari aksi MMORPG CosmicBreak yang pernah dihentikan dulu,dipublish ulang dengan fitur yang diperbarui, grafik yang diperbarui, dan perombakan keseimbangan permainan. Ini akan diluncurkan di seluruh dunia untuk PC melalui Steam pada tahun 2020 sebagai judul permainan bebas (dengan pembelian dalam game) dengan dukungan untuk pilihan bahasa Inggris, Jepang, dan Cina Tradisional.

Apa itu CosmicBreak?

CosmicBreak adalah aksi MMORPG di mana pemain dapat mengontrol, menyesuaikan, dan bertarung dengan robot mereka sendiri. Pertama kali dirilis di Jepang pada tahun 2008, gelar ini telah mempertahankan layanan selama lebih dari 12 tahun berkat fanbase setia yang terus menikmati kecepatan tinggi, pertempuran kompetitif, dan kerja sama kooperatif yang ditawarkan di berbagai lingkungan dalam permainan.


Selama bertahun-tahun, kesenjangan yang cukup besar telah muncul di antara para pemain, yang sayangnya telah menciptakan lingkungan permainan yang terbatas. Kami percaya bahwa melanjutkan layanan permainan dalam bentuk saat ini tidak akan memuaskan para pemain dan melanggengkan masalah saat ini, sehingga keputusan sulit telah dibuat untuk mengakhiri layanan untuk CosmicBreak pada 27 Agustus 2020.


  • Apa bedanya CosmicBreak universal?


CosmicBreak Universal adalah layanan internasional remaster yang dibuat untuk platform Steam yang menjaga elemen inti dari apa yang membuat CosmicBreak asli menjadi unik, sekaligus menggabungkan banyak perubahan yang tidak dapat diimplementasikan dalam judul aslinya. Tidak hanya ini versi yang ditingkatkan, tetapi juga akan lebih banyak tersedia untuk pemain di seluruh dunia.

  • Optimalisasi dan Perbaikan


CosmicBreak Universal akan diluncurkan dengan penawaran robot dan humanoids yang dikuratori, sementara konten end-game tertentu seperti Core Tuning System dan Drive System tidak akan tersedia hingga nanti. Konten tersebut hanya akan diimplementasikan kembali ke dalam permainan setelah penyesuaian yang signifikan dibuat untuk mereka.



Selain hal di atas, banyak perbaikan telah dilakukan terhadap keseimbangan dan kegunaan game secara keseluruhan, termasuk penyederhanaan penyakit status, dan penyesuaian individu untuk senjata dan banyak lagi. Kami percaya semakin banyak pemain yang dapat menikmati permainan dengan cara ini. Untuk memberikan contoh perubahan ini, stat Power pada senjata proyektil dengan waktu pengisian yang panjang sekarang akan meningkat secara dramatis, dan kecepatan proyektil di semua senjata akan disesuaikan untuk mencegah pencilan ekstrim.


Isi yang ditampilkan saat ini sedang dikembangkan.


  • Penyempurnaan Model Humanoid


Setelah dua belas tahun layanan, ada perbedaan yang nyata antara model humanoid yang dirilis pada peluncuran CosmicBreak, dan yang dirilis baru-baru ini. Di CosmicBreak Universal, kami telah melakukan penyempurnaan pada model karakter untuk beberapa humanoids yang memulai debutnya menjelang rilis CosmicBreak.




  • Penyesuaian Harga dan Aksesibilitas Barang


Berbagai perubahan telah dilakukan untuk meningkatkan kemudahan akses ke robot yang diinginkan, humanoids, dan barang-barang berguna, lebih jauh mendorong lingkungan yang menyenangkan bagi pemain dari segala usia di seluruh dunia.


Apa yang dapat dibawa ke CosmicBreak Universal?


CosmicBreak Universal akan diluncurkan sebagai layanan baru, sehingga informasi akun CosmicBreak yang ada sayangnya tidak dapat terbawa. Namun, data kustomisasi yang disimpan seperti data kulit, data editor panggung, dan data musik dari KDJ-PLUS dapat digunakan sekali lagi.


* Harap dicatat bahwa data kulit tidak dapat diterapkan ke beberapa Bagian dari model humanoid yang diperbarui.


CosmicBreak Player Hadir


Paket saat ini akan diberikan kepada pemain CosmicBreak yang ada melalui Kode Present sebagai ucapan terima kasih khusus untuk bermain game.


Tersedia untuk:

Semua pemain CosmicBreak yang ada.

Kode sekarang:

ID Pengguna yang digunakan di CosmicBreak

* Kami tidak akan dapat menerbitkan kembali informasi ID Pengguna Anda karena penutupan CosmicBreak, jadi pastikan untuk mencatat ID Pengguna Anda sebelumnya.

Isi:

Mata uang dalam game.

Bagian / Aksesori eksklusif untuk pemain CosmicBreak.

Beberapa item tambahan.

Akuisisi:

Kode Sekarang dapat digunakan setelah peluncuran CosmicBreak Universal. Kode Sekarang dapat diambil dari Meja Penerimaan Kode Sekarang dalam game.

CosmicBreak Universal adalah MMORPG aksi free to play yang akan diluncurkan di seluruh dunia di platform Steam pada tahun 2020.

Tidak ada komentar