ninjala Capai 3 juta Unduh Bagi Bagi Hadiah


Ninjala, game online fighting 3d bertema ninja yang disediakan gratis, telah diunduh lebih dari tiga juta kali sejak diluncurkan 24 Juni 2020 lalu di nintendo Switch, seperti yang telah diumumkan pengembang GungHo Online Entertainment.


Untuk merayakan sejarah terdownloadnya 3 juta ninjala, semua pemain akan menerima hadiah gratis sebesar 100 Jala (mata uang dalam game ninjala).


Ninjala sekarang hanya tersedia untuk Switch melalui Nintendo eShop.


gameplay ninjala sendiri adalah berpusat pada turnamen eponymous yang diadakan oleh Asosiasi Ninja Dunia, yang mengembangkan permen karet yang dapat digunakan untuk memungkinkan orang dengan DNA seorang ninja untuk melakukan ninjutsu.Game ini berfokus terutama pada pertempuran jarak dekat menggunakan berbagai jenis senjata. Pemain dapat melompat dua kali dan berlari di sepanjang dinding untuk menavigasi peta. Pertandingan dapat dimainkan antara hingga delapan pemain di tim atau solo "Battle Royale".
Gelembung dapat ditiup untuk mengeluarkan kemampuan ninjutsu, seperti meluncurkan mereka di udara atau sebagai serangan jarak jauh, bisa juga sebagai syarat mengaktifkan gerakan dasbor udara. Kekuatan mereka dapat ditingkatkan dengan menghancurkan drone yang muncul secara berkala di peta, memungkinkan pemain untuk membuat senjata jarak dekat yang lebih besar ketika terisi penuh.Pemain juga bisa menyamar sebagai penyangga di lapangan. Poin dicetak terutama dengan menjatuhkan lawan, dan bonus "Ippon" dapat dicetak sebagai bagian dari KO jika pemain melakukannya dalam kombinasi dengan kemampuan mereka.Setiap pertandingan berlangsung selama empat menit dan pemain atau tim yang mencetak poin terbanyak saat timer habis akan menang.


Development CEO GungHo Kazuki Morishita menjelaskan bahwa Ninjala terinspirasi oleh kenangan masa kecilnya tentang ninja dan olahraga chanbara, setelah membayangkan Ninjala sebagai campuran dari keduanya. Dia menyatakan bahwa tujuan utamanya adalah untuk mengembangkan menciptakan game aksi multiplayer yang dapat dinikmati anak-anak dan orang dewasa. Takeshi Arakawa, yang ikut memproduksi Dissidia Final Fantasy di Square Enix, adalah bagian dari staf pengembangan Ninjala. Untuk pembukaannya, GungHo memilih untuk menargetkan Eropa dan Amerika Utara terutama untuk mengukur reaksi mereka sebelum memberikan promosi yang lebih menonjol di Jepang.Ninjala dibangun menggunakan Unreal Engine.


Awalnya diumumkan akan dirilis pada 2019, GungHo mengumumkan pada 31 Mei 2019 bahwa Ninjala telah ditunda hingga awal 2020.Pada bulan Desember 2019, presiden GungHo Kazuki Morishita menyatakan bahwa Ninjala masih berada di jalur untuk rilis Musim Semi 2020, dan itu akan berisi konten yang akan "memuaskan" untuk "pemain berpengalaman".Ninjala awalnya akan dirilis pada 27 Mei 2020, tetapi ditunda empat minggu kemudian hingga 24 Juni karena pandemi COVID-19.

Tidak ada komentar