4 Tips Dan Trik Menggunakan DJ Alok Agar Selalu booyah!!


DJ Alok adalah karakter yang dapat dimainkan di Free Fire berdasarkan pada artis musik di dunia nyata yang berasal dari Brasil. Sudah beberapa bulan sejak karakter ini diperkenalkan ke dalam permainan. Sejauh ini, DJ Alok mungkin adalah salah satu karakter OP paling banyak digunakan dalam game. Hari ini, di artikel ini, kita akan melihat bagaimana memanfaatkan keterampilan karakternya, Drop the Beat.

DJ Alok Character Skill: ‘Drop the Beat’


'Drop the Beat' adalah keterampilan aktif untuk DJ Alok. Ketika maksimal, itu menciptakan aura 5m di mana kecepatan gerakan diri dan sekutu meningkat sebesar 15%, dan kesehatan dipulihkan pada tingkat 5HP / s untuk total 10s. Durasi waktu cooldown untuk skill ini adalah 45-an.


Tips dan Trik untuk DJ Alok di Free Fire

1. Menggunakan kemampuannya untuk melarikan diri dan mundur

Pada level maksimal, Drop the Beat dapat meningkatkan kecepatan gerakan Anda hingga 15%. Ini dapat digunakan untuk mundur dan melarikan diri saat terlibat dalam pertempuran yang intens dan ramai. Peningkatan kecepatan gerakan seiring dengan pemulihan 50HP memastikan Anda berhasil keluar dari zona pertempuran yang berisiko. Dengan demikian tanpa mengambil banyak Damage mematikan kecuali seluruh pasukan mengejar Anda.

Tiba-tiba dalam kecepatan sprint begitu Anda mengaktifkan skill-nya dapat mengacaukan auto-aim musuh jika ia jauh. Bahkan jika Anda menerima damage, aura akan terus pulih 5HP per detik. skillnya bertindak seperti skill Gerakan Kemarahan Joseph jika Anda mengaktifkan keterampilan hanya setelah mengalami sedikit kerusakan. Manfaat lain dari mengaktifkannya dengan sedikit penundaan adalah bahwa Anda akan dapat menggunakan 50HP lengkap yang telah ditawarkan.

2. Kemampuan Penyembuhan

Pemain harus belajar bagaimana menjadikan aspek penyembuhan dari keterampilan ini untuk keuntungan mereka. Hal terbaik tentang keterampilan ini mungkin adalah fakta bahwa itu sembuh tanpa memaksa Anda untuk tetap diam. Saat mengalami kerusakan, keterampilan ini dapat memulihkan HP dalam jumlah yang signifikan untuk Anda dan rekan satu tim saat dalam perjalanan. Jadi, alih-alih mencoba mencari penutup untuk menggunakan medkit, Anda bisa mengaktifkan keterampilannya. Dan dengan demikian terus berjalan dalam arah acak untuk menghindari serangan dan membingungkan musuh sementara juga mendapatkan kembali HP pada saat yang sama.

Hal lain tentang keterampilan ini adalah bagaimana bobotnya dibandingkan dengan keterampilan Healing Touch milik Olivia. Skill itu menawarkan 40HP secara instan ke sekutu, maksimal, ketika menghidupkannya kembali. DJ Alok, di sisi lain, menawarkan 50HP untuk sekutu secara maksimal, tetapi ia membutuhkan 10 untuk melakukannya. Karenanya, keduanya efektif tergantung pada situasinya.

3. Sinkronisasi dengan Allies "DJ Aloks"

Jika sekutu Anda mendapatkan hasil maksimal dari DJ Alok, Anda harus belajar cara menyinkronkan dengan keterampilan mereka. Skill Drop the Beat menciptakan aura 5m saat aktivasi. Ketika Anda dan sekutu Anda dekat satu sama lain dan gunakan Drop the Beat bersama-sama. Karena itu, memperkuat keterampilan asli. Jadi, alih-alih hanya mendapatkan 50HP, Anda akan menerima 200HP karena Anda akan berada di dalam aura sekutu Anda juga.

Hal yang sama berlaku untuk kecepatan gerakan, jika Anda dan anggota tim Anda tetap bersatu dan menggunakan keterampilan. Ini akan menghasilkan peningkatan kecepatan sprint Anda secara gila. Ini menjadi penggunaan penting ketika Anda dan pasangan Anda mencoba masuk ke zona aman atau mencoba untuk mencapai lokasi tertentu sambil harus menghadapi semprotan lintas sayap dari musuh yang diposisikan pada jarak jauh.

4. Belajar kapan mengaktifkan keterampilan dan kapan tidak

Ingat, CD untuk DJ Alok maksimal adalah 45-an. Ini menyiratkan Anda tidak bisa terus menggunakan keterampilan ini sepanjang waktu dengan santai. Dalam hal penyembuhan, keterampilan dapat diaktifkan untuk mengembalikan kerusakan kecil karena kerusakan yang jatuh, semprotan yang tidak stabil, dll. Terutama ketika Anda tidak memiliki banyak EP yang tersisa. Satu-satunya hal yang perlu diperhatikan di sini adalah, sebelum menggunakan skill untuk mengembalikan kerusakan kecil, Anda harus mencari tahu, sebelumnya, apakah Anda mungkin harus menghadapi musuh di 45-an berikutnya.
Jika, sepertinya Anda harus berhadapan langsung dengan musuh, maka lebih baik menggunakan medikit / banyak inhaler daripada menggunakan skill. Keterampilan ini juga dapat digunakan untuk berlari melalui area terbuka lebih cepat tanpa menjalankan risiko disemprotkan di tempat terbuka.



DJ Alok adalah karakter premium dengan harga 599 diamond di toko. bisa dilihat bahwa alok adalah karakter paling mahal di toko dan belum pernah tersedia dalam event dalam game sejauh ini.

Tidak ada komentar