Update Garena Free Fire Patch 3volution Dari Senjata Hingga Karakter Gratis

free fire update 3volution


Pasukan Clash.

 


Peringkat Musim 2

Musim dimulai 07/30 17:00 SGT

“Clash Squad Musim 2 ada di sini! Beri peringkat hingga Emas III atau lebih untuk menerima item eksklusif Clash Squad - The Golden G18! ”

 


Penyesuaian Clash Squad Store.


Statistik karir untuk Clash Squad sekarang dapat dilihat di bawah profil pribadi pemain.


 


Item Baru - Horizaline (Revive Kit)

Tersedia dalam klasik

“Para pemain biasanya tidak dihidupkan kembali oleh rekan satu tim mereka di Clash Squad karena pertempuran konstan yang terjadi di sekitar peta. Dengan diperkenalkannya Horizaline, pemain dapat memiliki kesempatan lain untuk bergabung dalam pertempuran begitu mereka telah jatuh. The Horizaline bisa sangat mahal tetapi tentu saja bisa menguntungkan Anda. ”


Horizaline tidak akan menghentikan pendarahan atau kerusakan dari pemain atau zona bermain.


Pemain dapat mengembalikan kemampuan bertarung dengan menggunakan kit menghidupkan kembali saat jatuh.


Pemain akan dihidupkan kembali dengan 100 HP setelah menggunakan Horizaline.


 

Bidik Assist
Tujuan penyesuaian Bantuan dalam Clash Squad
“Kami telah menerima keluhan bahwa tujuannya membantu saat ini memprioritaskan target yang jatuh daripada yang masih dalam pertempuran. Masalah ini bisa sangat menjengkelkan di Clash Squad di mana para pemain terus terlibat dalam pertempuran. Kami menyesuaikan mekanisme sehingga pemain dapat menargetkan musuh yang tetap sebagai ancaman sebelum menghabisi mereka satu per satu. ”

Bidik assist sekarang akan memprioritaskan pemain yang berada dalam pertempuran (Clash Squad saja).


 

 

Gameplay
 

New Spawn Island - “The Runway”
Pulau bertelur ulang
“Sudah lama sejak kami merilis pulau bibit baru. Lihatlah dan beri tahu kami bagaimana perasaan Anda! "
Pulau bibit baru: "The Runway" sekarang tersedia.



 

Mekanisme Crouch & Uncrouch
Perlindungan headshot saat berjongkok
"Kami mendapat perhatian bahwa beberapa pemain membuat skrip untuk mengenai headshot instan dengan melepas jongkok dengan sangat cepat setelah masuk. Karena tindakan ini membuat para pemain di ujung penerima tidak memiliki kesempatan untuk melawan permainan, kami akan menambahkan debuff minor menuju kerusakan headshot saat tidak meringkuk. Perubahan ini hanya ditargetkan untuk pemain yang menyalahgunakan eksploitasi ini, itu seharusnya tidak mempengaruhi permainan normal. "

Headshot akan mengurangi kerusakan sesaat setelah un-berjongkok. (0,85)


 

Pembaruan Kendaraan
Penyesuaian kecepatan kendaraan
"Kalian bertanya dan kami mengirim."

Penyesuaian kecepatan maksimum untuk kendaraan berikut:

Sepeda motor: 120km / jam-> 130km / jam
Jeep: 100km / h-> 110km / h
TuTu: 90km / j-> 100km / h
SUV: 130km / jam-> 120km / jam

 

Mekanisme Mengemudi
Tampilan kecepatan yang dioptimalkan dan efek kecepatan-maksimum
“Karena kami meningkatkan kecepatan sebagian besar kendaraan, kami juga menambahkan gerakan kamera yang akan membuat berkendara lebih nyaman. Setelah pembaruan, kamera akan sedikit diperbesar ketika pemain mencapai kecepatan maksimal kendaraan. Ini akan membuat pengalaman berkendara menjadi lebih lancar karena pengemudi akan dapat melihat lebih banyak objek dan hambatan saat mengemudi. ”

Menambahkan tampilan kecepatan kendaraan yang lebih akurat.

Kamera sekarang akan memperkecil sedikit ketika kendaraan berada pada kecepatan maksimal.


 

Pesawat peluncur
Kecepatan menurun meningkat ketika di atas ketinggian tertentu
"Kami membuat beberapa perubahan pada glider karena pemain menggunakannya sebagai item untuk mencapai beberapa tempat yang tidak terjangkau alih-alih menggunakannya sebagai alat untuk mendarat dari ketinggian tinggi dengan aman."

Pemain sekarang akan turun lebih cepat saat ketinggiannya di atas 38m.


 

Regenerasi Kesehatan
Menambahkan batas jumlah kesehatan yang dapat dipulihkan per detik.
“Dengan diperkenalkannya mekanisme dan keterampilan regenerasi kesehatan baru, menjadi perhatian kami bahwa beberapa pemain dapat bertahan di luar zona bermain lebih lama dari yang dimaksudkan dengan menggunakan semua kemampuan dan item penyembuhan sekaligus. Kami mengambil sebagian dari kekuatan ini untuk menghindari pemain mendapatkan BOOYAH dengan bersembunyi di luar playzone. "

Pemain tidak bisa lagi menerima penyembuhan lebih dari 50HP / s.

 


 

Senjata dan Saldo
 

Senjata Baru - AGUSTUS
Tersedia dalam Classic dan Clash Squad (Peringkat & Klasik)
“Sudah lama sejak kami merilis AR ke Free Fire. AUG adalah opsi pemain yang sangat lincah dan fleksibel untuk dimainkan dalam gim. Lingkup 2x yang terpasang sebelumnya memungkinkan pemain untuk segera terlibat dalam pertarungan jarak menengah dan majalah 35 putaran sangat berguna dalam situasi jarak dekat. Cobalah AUG dengan senjata jarak jauh untuk memaksimalkan efisiensinya. "

Rasio Kerusakan: 31
Kapasitas Majalah: 35
Tingkat kebakaran: .147
Dilengkapi dengan lingkup 2x yang dilampirkan sebelumnya yang dapat dipertukarkan dengan ruang lingkup lainnya.
 

 

AK
Tersedia di semua mode
“Meskipun AK adalah salah satu senjata favorit sepanjang masa, itu tentu berkinerja buruk dibandingkan dengan AR teratas dalam permainan. Kami sedikit memulihkan kekuatan AK dengan sedikit meningkatkan daya hentinya. ”

Rasio Kerusakan: 37-> 38

Kerusakan minimum: 12-> 14

Tingkat api: -3%

Tembakan tepat: 1-> 2

 

FAMAS
Tersedia di semua mode
“Saat ini, FAMAS tidak cukup gesit untuk masuk dalam daftar AR teratas. Kami memberikannya beberapa kecepatan gerakan tambahan sehingga pemain dapat memiliki waktu yang lebih mudah untuk bergerak di antara 3-round-burst. "

Kecepatan gerakan saat memotret: + 10%


 

M249
Tersedia di semua mode
“M249 tidak diragukan lagi salah satu senjata penurunan udara terlemah saat ini. Kami memberikannya buff utama patch ini sehingga dapat memberikan api pencegah secara efektif. "

Tembakan tepat: 4-> 12

Kerusakan minimum: 15-> 21

Maksimum mundur: -18%


 

SPAS12
Tersedia di semua mode
“Meskipun SPAS adalah pesaing utama dalam output kerusakan dalam rentang titik hitam, drop-off kerusakan yang tajam adalah alasan mengapa SPAS berkinerja lebih buruk secara signifikan daripada M1887 dan M1014. Kami memberi SPAS buff minor patch ini untuk menutup kesenjangannya dengan SG lainnya. "

Kerusakan minimum: 6-> 7


 

XM8
Tersedia di semua mode
“XM8 telah berada di bagian atas daftar AR untuk sementara waktu sekarang. Salah satu alasannya adalah karena senjata ini sangat fleksibel dan mudah digunakan. Kami membuat beberapa penyesuaian pada XM8 tambalan ini sehingga akan memiliki kurva pembelajaran yang lebih dalam. "

Tembakan tepat: 4-> 3


 

 

Modus permainan
 

Preset Senjata
Tersedia dalam TDM, Kill Secured, dan Rampage
“Kami menerima umpan balik dari para pemain bahwa preset senjata terlalu ketat karena hanya menyediakan 4 set senjata. Kami memperkenalkan menu pemilihan senjata baru sehingga semua pemain dapat memilih dan mengubah peralatan yang mereka inginkan setiap kali mereka bangkit. "

Pemain sekarang dapat membeli senjata dan peralatan dengan kredit yang diberikan setiap putaran.


 

Mode Kepala Besar
Parasut dan menghidupkan kembali penyesuaian mekanisme.
"Kami menambahkan mekanisme baru ke Mode Kepala Besar sehingga pemain dapat memindahkan dan bergabung kembali dengan pertempuran lebih cepat!"

Pemain sekarang memiliki opsi untuk menyerah dan memindahkan kembali ketika sedang jatuh.

Turunkan ketinggian terjun payung sehingga pemain dapat memasuki kembali pertempuran lebih cepat.


 

Raja Gun (Pasukan)
Penyesuaian mekanisme peningkatan senjata dan sekarang mendukung 4v4.
“Salah satu masalah terbesar yang kami temukan dengan Gun King asli adalah bahwa para pemain ingin bermain dengan teman-teman mereka, bahkan jika mereka berada di tim musuh. Kami menambahkan twist 4v4 ke Gun King sehingga pemain sekarang dapat bermitra dengan pasukan mereka untuk pertarungan 4v4! "
 

4v4 sekarang didukung.

Pemain sekarang dapat memilih untuk "melompati" senjata jika mereka kehilangan 3 pertempuran berturut-turut berturut-turut atau jika kemajuan mereka jauh di belakang dibandingkan dengan pemain lain.


 

 

Karakter dan Hewan Peliharaan
 

Karakter Baru - Luqueta
Tersedia di Free Fire Store.
"Apakah kamu siap untuk hattrick?"

Hat Trick: Setiap pembunuhan meningkatkan maks HP dengan {8/10/12/14/16/18}, hingga 35.


 

Hewan peliharaan baru - Tn. Waggor
Segera akan datang!
"Apakah kamu muak dan lelah karena tidak memiliki dinding gloo? Mr. Waggor akan memastikan Anda selalu memiliki dinding gloo di saku Anda! "

Smooth Gloo: Ketika seorang pemain memiliki kurang dari [1/1/2] granat Gloo Wall, Mr. Waggor dapat menghasilkan 1 granat Gloo Wall setiap [120/100/100] detik.


 

Hayato "Firebrand" - Segera Hadir!
Segera akan datang!
"Karakter kita yang terbangun kedua - Hayato" Firebrand "akhirnya ada di sini! Bergabunglah dengan acara HUT ke-3 pada 22/08 untuk mendapatkannya secara GRATIS! ”


Seni Bilah: Kurangi kerusakan frontal sebesar {20/25/30/35/40}% untuk 3s. CD: 50-an. Menembak akan mengganggu kemampuan ini.


 

 

Sistem
 

Bertindak Pemimpin Persekutuan
Sistem manajemen baru ditambahkan
“Dari pembaruan terakhir, kami menerima banyak umpan balik positif pada alat manajemen tambahan yang kami tambahkan ke guild. Namun, kami mendapat umpan balik bahwa titik sakit terbesar dari beberapa guild adalah ketika pemimpin guild tidak lagi aktif. Kami akan menambahkan sistem bagi anggota guild untuk memilih pemimpin guild sementara sehingga guild dapat tetap aktif bahkan tanpa pemimpin aslinya. "

Ketika pemimpin guild tidak aktif selama lebih dari 30 hari, anggota guild akan menerima pemberitahuan untuk memilih pemimpin guild bertindak baru.

Setelah memilih, pemimpin guild bertindak akan memiliki semua otoritas pemimpin guild sampai pemimpin asli kembali atau jika pemimpin guild bertindak tidak aktif selama lebih dari 7 hari.

 

Perbaikan Bug dan Optimalisasi


Halaman ringkasan pertandingan baru untuk Clash Squad dan Gun King.
Pemain sekarang dapat mengirim tautan yang dibuat sistem untuk mengundang teman untuk bergabung dengan partai mereka.
Senjata HUD dalam game yang dioptimalkan.
Thermal Scope sekarang dapat melihat melalui granat asap.
Optimasi tampilan undangan pesta.
Diperbarui konten baru ke dalam Jurnal FF.
Tutup pengoptimalan tampilan pengantar tampilan video.
Dioptimalkan tampilan lembur untuk mode TDM.
Optimasi animasi terjun payung.
Kalahari kini telah ditambahkan ke kamar khusus.
Memperbaiki bug di mana pemain dapat meninggalkan area persiapan dalam beberapa mode sebelum waktu pembekuan berakhir.

BACA TERUS INFORMASI DUNIA GAMES & TEKNOLOGI DI VROHGAMER.COM

Tidak ada komentar