Call Of Duty Black Ops Cold War Seri COD TErbaru tahun 2020

call of duty cold war 2020 release date

Activision belum secara resmi mengumumkan bagian selanjutnya dari seri Call of Duty,namun kebocoran game cod terbaru itu akhirnya terungkap. Menurut data yang bocor , COD 2020 akan disebut Call of Duty: Black Ops Cold War.


twitter call of duty terbaru

Dari apa yang kita ketahui sejauh ini, Call of Duty 2020 akan menggunakan teknologi modern warfare 2019. Game ini akan lebih mengeksplorasi Perang Vietnam daripada Black Ops terdahulu. dan juga lebih realistis, berdaasarkan pada peristiwa nyata dibandingkan dengan Black Ops pendahulu. Tidak hanya itu, tetapi ini juga akan lebih berdarah daripada MW tahun lalu dan akan memiliki banyak momen mengejutkan yang mirip dengan Modern Warfare.

Pada Juni 2020, video yang sedang dikerjakan muncul dari mode multipemain game. Sayangnya, Activision mentakedownnya sehingga mungkin agak sulit untuk menemukan video yang tepat. Namun, akhir bulan itu, YouTuber Xclusive Ace membocorkan beberapa detail tentang mode multiplayer game ini. Seperti yang dicatat YouTuber, COD 2020 akan menampilkan Campaign, Multiplayer, Zombies Mode. Selain itu, mode battle royale COD, COD Warzone, akan tersedia di dalamnya.

Activision menargetkan untuk merilis Call of Duty: Black Ops Cold War pada Q3 2020. Jadi, kita dapat melihat pengungkapan resmi pada Agustus 2020 selama acara mendatang Sony.


BACA TERUS INFORMASI DUNIA GAME & TEKNOLOGI DI VROHGAMER.COM YA!!


Tidak ada komentar