Disgea RPG Sekarang Tersedia Di PC Musim panas Ini Di Jepang


Penerbit ForwardWorks dan pengembang Nippon Ichi Software akan merilis versi PC dari game mobile Disgaea RPG melalui DMM Games musim panas ini.

Pra-registrasi untuk versi PC sekarang tersedia melalui situs web resmi game. Pengguna yang melakukan pra-registrasi akan menerima enam karakter bintang empat sebagai hadiah.

Berikut adalah spesifikasi teknis untuk versi PC:

Versi OS: Windows 8.1 / 10 (64-bit)
Versi DirectX: 11 atau lebih tinggi
Prosesor: Core i3-3225 / AMD A8-7650K setara atau lebih tinggi
Penyimpanan: 2GB
Memori: 4GB
Resolusi: 1024 × 768 atau lebih tinggi
Gambar: GeForce GT 640 atau Radeon HD 5770 atau lebih tinggi

Disgaea RPG sekarang tersedia untuk iOS melalui App Store dan Android melalui Google Play di Jepang.

  • Protagonis dan Pahlawan dari Seri Muncul En Masse - Protagonis dan pahlawan dari seri Disgaea semuanya muncul bersama dalam satu pertandingan dalam sebuah cerita asli tentang menjadi "Ultimate Overlord." Aktivitas aneh dan menarik dari karakter yang dirancang Takehito Harada akan terungkap di Netherworld, di mana nilai-nilai baik dan jahat dibalik. Suara-suara Tenpei Sato akan semakin meramaikan dunia game.

  • Sistem Pertempuran Berbasis Perintah - Sistem pertempuran Disgaea RPG adalah sistem pertempuran berbasis perintah yang dioptimalkan untuk ponsel cerdas. Dari serangan kooperatif dengan anggota partai hingga serangan tersusun, Disgaea RPG menawarkan pertempuran strategis. Kalian bahkan dapat bermain saat dalam perjalanan atau dalam waktu mepet! Ada juga fungsi putar otomatis yang berjalan pada kecepatan normal empat kali maksimum, memungkinkan Anda bermain di mana saja, kapan saja.

  • Level 9.999 dan Miliaran damage - Level-up karakter Anda ke level maksimum 9.999. Dan dengan mempelajari Skill dan magic, kalian bahkan dapat menangani kerusakan dalam miliaran damage.

  • Perkuat Karakter Favorit kalian - Disgaea RPG menawarkan berbagai konten unik untuk Disgaea di mana Anda dapat secara bertahap memperkuat karakter favorit Anda, seperti "Dark Assembly" (membuka kunci konten baru), "Item World" (upgrade senjata), dan "Overlord's Menara ”(pertempuranlah menaiki menara tinggi).

BACA TERUS INFORMASI DUNIA GAME & TEKNOLOGI DI VROHGAMER.COM YA!!

Tidak ada komentar