Tutorial Cara Download Dan Daftar Advanced Server Free Fire Terbaru Juli 2020


Para player free fire,Advance Server akan kembali dibuka bulan Juli ini.saatnya kalian untuk daftar dan mencoba fitur dan karakter khusus yang baru rilis di advance server. bagi yang masih bingung cara daftarnya,kepoin artikel di bawah ini!

Pendaftaran Free Fire Advance Server sudah dibuka dari 10 Juli 2020 lalu. Para player  cuma bisa daftar hingga 19 Juli untuk daftar dan login bisa pakai akun Facebook pribadi atau temanmu.

tanggal 10-19 juli 2020 merupakan tanggal untuk daftar sedangkan untuk pembukaan advanced server sendiri belum diumumkan. Biasanya sih setelah target pendaftaran gelombang pertama ditutup, server akan dibuka sehingga kalian yang sudah mendaftar dan terpilih bisa langsung mencoba advanced server.

Tutorial Cara download Free Fire Advance Server:
  • Jika Anda mendapat pesan saat di dalam game segera masuk ke https://advance.ff.garena.com/id.
  • geser ke bawah, dan klik tombol log-in via Facebook.
  • Masukkan username dan password Facebook punyamu atau temanmu
  • Kalo Sukses, Kamu akan melihat tombol download app yang muncul
  • tekan tombol download apps dan tunggu proses unduh selesai.
  • Install aplikasi seperti biasa.


Free Fire Advance Server adalah server khusus yang digunakan untuk player mencoba fitur-fitur dan karakter yang belum keluar di normal server.Kalo kalian terpilih masuk ke advanced server,Tugasmu adalah untuk melaporkan bug yang terjadi di advanced server karena fitur yang baru rilis atau skill hero yang imba sehingga nantinya saat di rilis di normal server fitur dan karakater tersebut gak menjadi imbalance.

hanya 50.000 player yang dapat mendaftar dan masuk ke Free Fire Advance Server. Tapi  50.000 pemain tersebut tak bisa langsung masuk berbarengan,bisa jeblok tuh server. Free Fire Advance Server untuk saat ini cuma bisa menampung sampai 5.000 pemain. Artinya, kalo koneksi lo jelek terus hp lo kentang mending gak usah coba coba masuk ke advanced server,percuma kayaknya.

player terpilih nantinya diharuskan membantu melaporkan masalah dan Bug yang ditemukan di advanced server Free Fire serta memberikan masukan untuk fitur yang mungkin akan di rilis, jelas Garena, seperti dikutip Selasa (14/7/2020).

Tidak ada komentar