Player PUBG BTR Luxxy Dan BTR Ryzen Menjadi Sorotan Media Asing Terkait SKill Bermainnya Yang Mantap


Dua player eSports PUBG dari Indonesia, BTR Luxxy dan BTR Ryzen saat ini menjadi perbincangan  media asing karena  prestasi yang telah mereka Capai di PMWL 2020 East. Opening Weekend turnamen PUBG Mobile World League 2020 – East telah berakhir pada hari Minggu lalu (12/07/20). Pertandingan untuk menentukan posisi tim di League Play itu menunjukan pertempuran sengit antar 20 tim yang ikut.


dua player asal Bigetron eSports sendiri menjadi pembicaraan oleh media luar yaitu, Sportkeeda. Dua atlet tersebut adalah Made Bagus Prabaswara atau dengan nickname BTR Luxxy, dan juga Muhammad Albi dengan nickname BTR Ryzen.
Kedua pemain ini memperlihatkan kualitas permainan yang kece banget menurut mimin. Selama turnamen digelar, Luxxy dan Ryzen sudah masuk dalam lima pemain dengan kill terbanyak. Bagus mencapai puncak klasemen dengan menorehkan 16 kill, sedangkan Albi berhasil mendapatkan 15 kill.

Luxxy adalah sniper top global, dan salah satu kekuatan utama di balik kesuksesan BTR. Sedangkan Ryzen adalah Ruser terbaik yang pernah dimiliki oleh Bigetron eSport selama bermain di PUBG Mobile.


Sebenarnya ada pemain lain yang juga berasal dari Indonesia, yang juga masuk daftar pemain dengan most kill terbanyak di PMWL 2020 – East. Pemain tersebut adalah OR GiLL (16 kill), RRQ G9 (15 kill), dan yang terakhir OR Scout (14 kill). Setelah bertanding di pembukaan turnament Weekend, para kontestan akan saling adu skill di League Play yang akan start pada tanggal 14 Juli hingga 2 Agustus 2020. Dua tim yang akan mewakili Indonesia, Bigetron eSports dan Morph Team tentu saja akan memberikan performa terbiaknya di turnament ini. 




Tidak ada komentar