Crysis Enchanced Edition Original Gratis,Buruan Download


Bulan lalu, sudah banyak sumber berita yang memberi tahu tentang mod perbaikan grafis untuk game Crysis pertama, Crysis Enhanced Edition. Mod ini awalnya digunakan untuk menggalang dana di Patreon. Namun, kabarnya hari ini crysis enchanced edition dijadikan game gratis.


Crysis Enhanced Edition menghadirkan efek air yang lebih baik dan partikel yang lebih kaya. Tim juga menambahkan pencahayaan langit langsung dan efek kabut untuk meningkatkan visual game. Tidak hanya itu, tetapi telah memperbaiki pencahayaan untuk semua area interior.


Selain itu, Crysis Enhanced Edition memiliki fitur refleksi layar-ruang untuk air, bayangan rumput, dan simulasi material yang ditingkatkan. Ini juga memiliki Bayangan Awan, Refleksi Laut real-time, dan Edge AA yang ditingkatkan. Terakhir, menambahkan suar Lens dan percikan hujan di atas air saat hujan.
Sayangnya, tim belum merilis tekstur 4K / 8K. Alih-alih, versi publik Crysis Enhanced Edition menggunakan tekstur dari mods Rygels Textures, HD Grass, Maximum Immersion Textures, dan tekstur Vanilla yang ditingkatkan (4x). Tim ini, sekali lagi, menempatkan tekstur berkualitas tinggi sendiri untuk menggalang dana di Patreon, jadi karena itu ya,hmmm.


Ironisnya, semua perbaikan grafis yang disebutkan di atas adalah apa yang Crytek tunjukkan untuk Crysis Remaster resmi yang akan datang. Bayangan rumputnya? Memeriksa. Refleksi layar-ruang? Memeriksa. Pencahayaan yang lebih baik? Tidak hanya itu, Crysis Enhanced Edition dapat - dan kemungkinan besar akan - terlihat lebih baik daripada Crysis Remaster berkat teksturnya yang baru dan berkualitas tinggi. Seperti yang kami tunjukkan, tekstur Crysis Remaster mirip dengan yang ada di versi aslinya. Jadi, kecuali Crytek dan Sabre berusaha lebih keras untuk itu, mod gratis ini akan terlihat lebih baik daripada Crysis Remaster versi berbayar.


Perhatikan bahwa Crysis Enhanced Edition berukuran sekitar 10GB. Jadi, pastiin space hdd kalian  cukup ruang sebelum mengunduh dan menginstalnya,kuota mahal cuy hehe.
Kalian dapat mengunduh Crysis Enhanced Edition dari sini!


BACA JUGA


Tidak ada komentar