Square Enix mengumumkan BALAN WONDERWORLD, Rilis Di PC melalui Steam 2021

game square enix terbaru balan wonderland

Square Enix hari ini mengungkapkan BALAN WONDERWORLD; platformer aksi semua-baru dari pencipta Sonic the Hedgehog. Untuk merayakan pengumuman ini, penerbit telah merilis trailer baru yang dapat Anda temukan di bawah.


Para pemain akan mengambil peran Leo dan Emma saat mereka memulai petualangan yang tidak seperti yang lain. Dipimpin oleh maestro misterius bernama Balan, mereka harus menavigasi melalui Wonderworld untuk memulihkan kebahagiaan dan menyeimbangkan hati dan pikiran semua yang mereka temui di sini.

Para pemain juga akan menemukan lebih dari 80 kostum luar biasa di sepanjang perjalanan mereka melalui berbagai lingkungan unik dalam Wonderworld. Kostum mengubah penampilan Leo dan Emma, ​​memberi mereka berbagai kekuatan fantastis untuk mengatasi rintangan. Menurut pengembang, kemungkinan gameplay tidak akan ada habisnya. Pemain dapat menampar musuh mereka, berjalan di udara, membekukan waktu dan memanipulasi semua jenis objek dengan kostum yang mereka kumpulkan.

Selain itu, BALAN WONDERWORLD adalah pengalaman baru dari bakat industri permainan terkenal termasuk Direktur, Yuji Naka (Pencipta Waralaba Landak, Pendiri Bersama Tim Sonic) dan Desainer Karakter, Naoto Ohshima (Sonic the Hedgehog, Doctor Eggman, Team Sonic Co -Pendiri). Permainan ini juga menandai kolaborasi pertama Yuji Naka dan Naoto Ohshima dalam 20 tahun. Selain itu, ini akan menjadi game pertama dari merek game BALAN COMPANY yang baru didirikan.


Terakhir, BALAN WONDERWORLD akan datang ke PC melalui Steam di Spring 2021.

Tonton trailernya di bawah


BACA TERUS INFORMASI DUNIA GAME & TEKNOLOGI DI VROHGAMER.COM YA!!

Tidak ada komentar