5 Lokasi Loot Terbaik di Fortnite Mobile Season 3

fortnite mobile season 3 tips dan trik

Jumlah rampasan yang dimiliki suatu lokasi, serta popularitas daerah itu, adalah dua faktor penting ketika menemukan tempat mendarat di Fortnite Mobile. Tempat yang Anda pilih untuk mendarat akan sangat memengaruhi peluang Anda untuk memenangkan Victory Royale itu. Dari semua lokasi di peta, hari ini kita akan mencari lokasi terbaik untuk dijatuhkan dan dijarah di Fortnite Mobile musim 3.

Apa lokasi penjarahan terbaik di Fortnite Mobile musim 3?


1. Rickety Rig

Rickety Rig adalah salah satu lokasi rampasan terbaik di Fortnite Mobile Season 3. Dengan banyak pulau yang berbeda untuk didatangi dan dijarah, Anda memiliki opsi tempat Anda ingin mendarat di dalam Rickety Rig dan memiliki banyak tempat untuk dijarah. Rickety Rig juga memiliki penempatan tinggi ketika pemain mendarat di sini, dan biasanya harus menghadapi kompetisi yang lebih sedikit.

Best loot locations in Fortnite Mobile season 3, Best Landing places in Fortnite Mobile season 3
Rickety Rig in Fortnite

Rickety Rig juga memiliki banyak kapal di sekitarnya, memungkinkan rotasi yang mudah ketika badai mulai masuk. Anda juga dapat menggunakan perahu ini untuk pergi ke The Fortilla, yang berlokasi tepat di sebelah Rickety Rig.


2. Sweaty Sands

Sweaty Sands mengarah ke rata-rata penempatan 35 teratas. Ini jauh lebih tinggi daripada setiap lokasi lain saat ini di peta, menjadikan Sweaty Sands tempat pendaratan paling sukses yang dapat Anda pilih. Namun, berhati-hatilah karena pemain lain akan ingin mendarat di sini juga karena tingkat keberhasilan itu.

Best loot locations in Fortnite Mobile season 3, Best Landing places in Fortnite Mobile season 3, Sweaty Sands in Fortnite
Sweaty Sands in Fortnite

Anda akan menemukan banyak jarahan di Sweaty Sands, dan Anda juga akan memiliki banyak opsi untuk memilih tempat yang ingin Anda putar selanjutnya. Dikelilingi oleh Pleasant Park, Salty Springs, dan Holly Hedges, Anda akan memiliki banyak kebebasan dalam memilih cara pindah ke lingkaran dan mendapatkan lebih banyak harta rampasan dalam proses tersebut.


3. The Yacht

Ketika Musim 3 keluar, Yacht mendapat sedikit pembaruan untuk menjadikannya tempat yang lebih menarik untuk mendarat. Kapal pesiar menerima upgrade dada di musim 3. Ini memberi Anda lebih banyak jarahan dan lebih banyak pilihan ketika datang ke senjata apa yang ingin Anda gunakan. Banyak pemain yang tidak mengetahui pembaruan ini, membuat kompetisi di Yacht kurang dari yang Anda harapkan.

Best loot locations in Fortnite Mobile season 3, Best Landing places in Fortnite Mobile season 3, The Yacht
The Yacht in Fortnite

Yacht sangat cocok jika Anda tidak ingin bertempur untuk menjarah, sambil tetap mendapatkan senjata dan perisai untuk bertahan selama permainan.


4. Frenzy Farm

Sangat mengejutkan melihat bagaimana pemain kecil memutuskan untuk mendarat di Frenzy Farm. Sejak Bab 2 keluar, Frenzy Farm telah menjadi salah satu lokasi penjarahan terbaik. Tampaknya di Musim 3 itu belum berubah.

Best loot locations in Fortnite Mobile season 3, Best Landing places in Fortnite Mobile season 3, Frenzy Farm in Fortnite
Frenzy Farm in Fortnite

Karena seberapa luas area tersebut, Anda tidak mungkin mendarat dalam pertarungan game awal. Ini memberi Anda kesempatan yang lebih baik untuk mencapai endgame.


5. Retail Row

Retail Row telah ada di Fortnite sejak season 1 dan merupakan salah satu dari sedikit lokasi untuk bertahan dari peta yang selalu berubah ubah.

Best loot locations in Fortnite Mobile season 3, Best Landing places in Fortnite Mobile season 3, Retail Row
Retail Row in Fortnite

Ini berisi banyak jarahan, perisai, dan peti di semua bangunan. Tempat ini dapat memberi Anda apa pun yang mungkin Anda butuhkan untuk sisa permainan, menjadikannya salah satu lokasi penjarahan terbaik dalam permainan. Mendarat di sini juga nyaman karena Anda tidak akan memiliki banyak kompetisi saat mendarat di sini, dibandingkan dengan lokasi lain.

Itu tadi ke 5 spot untuk mencari loot loot an terbaik di fornite mobile season 3

BACA TERUS TIPS DAN TRIK VIDEO GAME DI VROHGAMER.COM YA!!

Tidak ada komentar