Nba 2K21 Versi Pc Akan Gunakan Grafis Current gen "EA Anak Tirikan PC"



Sama halnya dengan FIFA 21, versi PC NBA 2K21 akan didasarkan pada gen saat ini dan bukan pada versi gen berikutnya. 2K Games secara resmi mengungkapkan ini melalui gambar promosi baru, jadi ini sekarang resmi; Gamer PC tidak akan menikmati manfaat next-gen NBA 2K21.

2K Games belum mengungkapkan alasan di balik keputusan ini. Jika kami harus menebak, kami akan mengatakan bahwa penerbit saat ini ingin menjangkau audiens yang lebih besar di PC. Jadi, dan dari perspektif bisnis, masuk akal untuk merilis versi gen saat ini pada PC.


Tentu saja ini bukan yang ingin didengar oleh kebanyakan gamer PC. Tetap saja, dan setidaknya untuk saat ini, gamer PC tidak akan menikmati gim olahraga generasi berikutnya. Apakah ini akan berubah pada 2021 masih harus dilihat.


Sekarang karena game ini tidak memiliki tambahan grafis, fisik, atau AI pada PC, itu membuat saya bertanya-tanya mengapa gamer PC harus berinvestasi di dalamnya. Mengapa mereka harus menghabiskan $ 59 untuk sebuah game yang akan terasa mirip dengan versi 2019-nya? Tentu saja ini berlaku untuk hampir semua game olahraga yang dirilis setiap tahun, termasuk PES dan FIFA.

Setidaknya kabar baiknya di sini adalah bahwa versi PC akan lebih murah daripada versi generasi berikutnya, dan akan keluar September ini.

Tidak ada komentar