Amazon Studios Bersiap membuat game Fallout Series menjadi Serial Tv



Pencipta Westworld Jonathan Nolan dan Lisa Joy sedang mengembangkan serial TV berdasarkan franchise video game Fallout di bawah spanduk Kilter Films mereka bekerja sama dengan Amazon Studios dan Bethesda Softworks.

Serial TV akan membawa "kekerasan dari gurun yang ditetapkan terhadap gagasan utopia generasi sebelumnya tentang dunia yang lebih baik melalui energi nuklir" ke layar kecil, sambil mempertahankan "nada kasar" permainan dan memastikan itu masih "ditaburi momen humor ironis dan fantasi B-film-nuklir, ”menurut Variety.

Nolan dan Joy akan bertindak sebagai produser eksekutif bersama Athena Wickham untuk Kilter Films, dengan Todd Howard untuk Bethesda Game Studios, dan James Atlman untuk Bethesda Softworks.

“Fallout adalah salah satu seri game terhebat sepanjang masa. Setiap bab dari kisah imajinatif yang gila ini telah menghabiskan banyak waktu untuk kita bersama keluarga dan teman, ”kata Nolan dan Joy dalam sebuah pernyataan bersama. "Jadi, kami sangat senang bisa bermitra dengan Todd Howard dan orang sinting brilian lainnya di Bethesda untuk menghidupkan kembali alam semesta yang masif, subversif, dan kelam ini dengan Amazon Studios."


Howard menambahkan, “Selama dekade terakhir, kami melihat banyak cara untuk membawa Fallout ke layar. Tapi sudah jelas sejak pertama kali saya berbicara dengan Jonah dan Lisa beberapa tahun yang lalu, bahwa mereka dan tim di Kilter adalah orang-orang yang melakukannya dengan benar. Kami penggemar berat karya mereka dan tidak bisa lebih bersemangat untuk bekerja dengan mereka dan Amazon Studios. "


Tanggal rilis untuk serial TV Fallout belum diumumkan.




Tonton video teaser di bawah ini.

Tidak ada komentar