Moonton Project "Next",Dan penyelamatan Hero Tank Di patch 1.4.86


Beberapa pembaruan baru akan keluar di mobile legends mulai dari hero, map, desain, dll. Di Patch 1.4.86 mendatang, kami akan menyetarakan kekuatan  Tank Heroes untuk menyelamatkan pemain Tank dari berjuang di Top Lanes (offline).Moonton juga akan melakukan Revamp pada hero Yi Sun-shin, hero baru Yu Zhong, fitur Ban / Pick & sosial yang dioptimalkan & medan perang.
Selain menjelaskan soal revamp moonton juga akan menjelaskan soal Project "next"
Apa itu Project "Next" yang akan hadir di Mobile Legends? 

Moonton selaku pengembang game mobile Legends telah mengumumkan “Project Next”. Project ini bertujuan memperbarui gameplay hero-hero yang dianggap tidak laku di META.

sumber: Mobile Legends

Hal ini diumumkan melalui media sosial Mobile Legends Bang Bang pada tanggal 5 Juni 2020 kemarin. Project ini diakui sebagai sebuah project yang besar untuk Mobile Legends agar bisa menjaga eksistensinya.

Project ini juga merupakan sebuah project jangka panjang yang akan selalu memperbarui hero, peta, peningkatan audio serta penyesuaian gameplay agar Mobile Legends tidak hanya itu-itu saja dan kita bisa menikmati Mobile Legends dengan gaya serta hal-hal yang berbeda yang selalu di hadirkan oleh Moonton.

BACA JUGA:

Tujuan utama dari dibuatnya hal ini sebenarnya agar hero-hero yang ada di Mobile Legends bisa terpakai semua, sehingga kita akan lebih diperlihatkan variasi tim dalam memilih serta melarang hero. Terlebih lagi hal ini juga akan membuat strategi tim jauh lebih luas dan tidak hanya mengandalkan satu dua strategi saja.

sumber: Mobile Legends

“Rencana kami adalah untuk lebih jauh lagi meningkatkan mekanisme utama dari hero-hero orisinal, sehingga setiap hero terasa unik. Lebih jauh lagi, kami juga ingin memperluas serta memperdalam mekanik dari berbagai hero,” jelas Mobile Legends pada video promosi ini.

“Revamp kali ini akan berfokus pada fitur-fitur utama dari hero-hero klasik, memberi setiap hero tersebut simbol yang unik. Hal ini melibatkan update latar belakang cerita dan juga skill rework. Selain itu peningkatan juga diterapkan pada penampilan model, animasi, dan efek suara,” ungkap William Mei, Marketing Manager Moonton mengutip ABS-CBN.

Tidak ada komentar