Hero Baru Mobile Legends Yu Zhong Akhirnya Siap Dimainkan,Catat tanggalnya


Yu Zhong hero baru di mobile legends dengan job atau spesialisasi fighter merupakan hero yang sedang di tunggu tunggu di mobile legends, karena skillnya untuk berubah menjadi naga alias dragon, ketika sedang dalam bentuk naga Yu Zhong akan  mendapat immune damage apapun. Kerennya lagi, Yu Zhong  memiliki regenerasi hp yang  tinggi sehingga tak heran banyak sekali yang tertarik ingin membeli hero ini.
untungnya vroh, Yu Zhong akan hadir sebentar lagi, tepatnya pada tanggal 19 Juni depan (tahun 2020). Tak hanya update hero Yu Zhong vroh,moonton juga akan mengeluarkan beberapa update besar dari update revamp hero baru dan tentunya masih banyak lagi.


Nah, untuk vroh vroh yang masih bingung terkait dengan Skill yang dimiliki oleh Yu Zhong, berikut adalah beberapa penjelasan skill dan detail deskripsi skill tersebut. Skill pertamanya adalah merubah jubah yang dipakai menjadi sebuah senjata yang  memberikan damage dalam lingkaran yang cukup besar. Skill ke duanya adalah menarik musuh yang ada dan memberikan efek soul grip. Musuh yang di pukul atau dilewati oleh Yu Zhong tersebut. Skill 3nya cukup mirip dengan skill guinevere yang akan melompat ke arah musuh di area yang ditentukan. Tak hanya itu, pemain juga bisa menggunakan ultimatenya untuk berubah menjadi naga,setelah selesai Yu Zhong akan memiliki tambahan range dan efek skill yang lebih kuat dibandingkan mode normalnya.kok mirip Dragon knight di dota 2 ya, eh salah server anying


                        FREE FIRE UPDATE PET DAN HERO BARU 2020

ingat tanggalnya, Yu Zhong akan driilis pada tanggal 19 Juni depan (2020). Jika kalian tertarik dengan Yu Zhong jangan lupa untuk download dan mainkan game Mobile Legends pada tanggal tersebut! Yu Zhong akan dihargai sebesar 32.000 BP di Shop pada tanggal perilisannya.

untuk Build Yu Zhong terbaik,terkeren,terkece,tungguin aja di vrohgamer.com


Tidak ada komentar