Bocoran 4 Skin Mobile Legends Terbaru Bulan Juni, Ssst Ada Hero Baru Juga!

Skin para hero Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) memang selalu mendapat update terbaru dari pihak Moonton selaku developer.di karenakan moonton suka mengeruk uang bagi bagi skin,Termasuk untuk bulan Juni mendatang.

katanya, 6 skin Mobile Legends baru yang sudah di siapkan moonton, akan dirilis pada bulan Juni. Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram @informantmlbb.

Walaupun infonya masih sebatas isu, namun @informanmlbb kerap memprediksi sesuatu yang benar terjadi. Jadi nih vroh baca aja bocoran skin apa aja yang akan keluar juni nanti? Baca aja nih!

facebook.com/abyssalmlbb

















Yang pertama datang dari salah satu hero Meta Mobile Legends terkuat saat ini yaitu X.Borg. katanya X.Borg akan mendapat skin baru pada 1 Juni 2020 nanti.

X.Borg akan mendapat baju robot skin khusus untuk para Starlight memberSkin tersebut bertajuk Graffiti Fashion.

2. Chang’e


pictame2.com

Nih Vroh skin Chang’e langsung 2 sekaligus, maruk kan moonton baik hati kan moonton . Pertama ada skin untuk Starlight Reward yang bernama Azure Moon.

Dan ada juga skin bernama Lunar Magic yang bisa didapetin dari  event Lucky Box. Katanya sih untuk skin Azure Moon bisa mulai didapatkan pada 1 Juni 2020.

Sedangkan untuk skin Lunar Magic belum diketahui kapan tanggal pasti perilisannya

3. Zhask


Twitter

Sama kayak Chang’e, Juni 2020, Zhask juga akan dapat 2 skin baru sekaligus.Emang maruk moonton baik hati sekali moonton Pertama, ada skin spesial bernama Extraterrestrial yang bisa didapatkan mulai 11 Juni.

Untuk bisa mendapatkan skin ini kamu harus membelinya dengan 749 diamond. Selain itu, Zhask juga akan memiliki skin khusus edisi zodiak. Nama skin khusus ini adalah Zhask Cancer. Untuk bisa mendapatkannya kamu bisa melakukan pre-sale pada 21 Juni mendatang.

4. Yu Zhong

hero baru Yu Zhong. Perilisan Yu Zhong sendiri belum diketahui tanggal pastinya.
Kabarnya kamu bisa mendapatkan hero baru ini dengan membelinya menggunakan 599 diamond.
Kehadiran pertama Yu Zhong ini akan barengan lumrah dengan skin perdana miliknya yakni Emerald Dragon. Skin ini masih masuk kategori skin b aja, yang bisa kamu dapatkan dengan cara membeli menggunakan 269 diamond.

nah para bocil silahkan habiskan uang thr lebaran kalian ke paman moonton ya,  Nunggu gratisan skin apa nih?

BACA JUGA:
Free Fire kena pajak pemerintah
Pokemon Go bisa ngumpet pokemonnya

Tidak ada komentar