Bandai namco keluarkan Fast Furious CrossRoads Agustus mendatang


Bandai Namco dan pengembang Slightly Mad Studios mengumumkan.Game aksi berbasiskan kendaraan dan pencurian kendaraan, Fast & Furious Crossroads akan diluncurkan untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam pada 7 Agustus 2020 mendatang, 

Berikut ini gambaran umum dari game ini, melalui Bandai Namco:
 
Mode multiplayer FF crosroads akan berisi aksi sinematik berisiko tinggi dalam babak baru dalam kisah Fast & Furious ketika Anda bergabung dengan keluarga untuk memburu sindikat kejahatan internasional dan pengacau rencana mereka. Kemudian mainkan online dengan teman-teman Anda dan buat kru Anda sendiri untuk aksi multiplayer revolusioner dan kekacauan spektakuler. Dengan semua aksi dan pencurian kendaraan berkecepatan tinggi, gadget, lokasi, mobil, dan pahlawan dari film, Fast & Furious Crossroads membuat Anda tepat di tengah-tengah aksi.
 
Mode cerita Fast & Furious Crossroads memperluas alam semesta Fast & Furious — dengan Vin Diesel, Michelle Rodriguez dan Tyrese Gibson mengulangi peran mereka sebagai Dom, Letty, dan Roman dalam petualangan penuh aksi yang diatur di lokasi global yang menakjubkan, termasuk Athena, Barcelona dan Maroko. Dan juga bergabungnya para pemain lainnya Sonequa Martin-Green (Star Trek: Discovery, The Walking Dead) dan Asia Kate Dillon (Miliaran, John Wick: Bab 3 - Parabellum).


 

Tidak ada komentar