free Fire Akan Kedatangan banyak Kompetisi Lokal Tahun Ini


Perusahaan pengembang eSports, Garena Free Fire Indonesia, fokus memperbanyak turnamen online selama masa pandemi virus corona. Garena bukan hanya memperbanyak turnamen ofisial mereka, tapi juga mendukung kompetisi eSport yang digelar komunitas.

Bussines Dev. Esport Manager Garena Indonesia, Wijaya Nugroho, mengatakan dengan kondisi saat ini memang penyelenggaraan turnamen offline hampir tidak bisa dilakukan. Alhasil, solusi yang diambil adalah fokus ke online.

kita akan fokus ke turnament lokal, malah kalau bisa semakin banyak untuk turnament di tahun 2020.Kita akan dukung seluruh komunitas-komunitas yang ada di Indonesia. Kita dukunglatihan dan kegiatan mereka, yang basisnya online seperti streamer atau konten kreator free fire," kata Wijaya, pada sesi berbincangan dengan Merdeka.com melalui Instagram Live, Selasa (2/6/2020).

Turnamen yang akan kita laksanakan bukan hanya yang resmi saja dari kami. Garena juga akan mendukung turnamen-turnamen komunitasataupun lokal. Mereka kan ada wadah dan kegiatan," imbuh Wijaya. 
Wijaya mengakui ada perbedaan yang mencolok dari turnamen online dan offiline. Ada hal istimewa pada turnamen offline yang tidak bisa ditemukan pada kompetisi online seperti bacotan bocil

BACA JUGA:FREE FIRE KENA PAJAK 
                        FREE FIRE UPDATE JUNI 2020

Kalau turnamen esports online itu yang kurang teriakannya alias hypenya (suasana). Apalagi kalau Indonesia main, biasanya dukungan kata kata kasarnya dari penonton Indonesia luar biasa," ujar Wijaya. 

Tapi di tengah kondisi indonesia di serang virus covid -19 seperti ini penonton masih bisa mendapatkan hiburan turnamen secara online. Itu yang membedakan esports dengan olahraga tradisional lain seperti sepak bola dan basket yang tak bisa mengadakan turnamen pada saat seperti ini," sambung Wjaya.

Bagi yang ingin mengikuti turnament turnament lokal kalian juga bisa berlatih di advanced server ya jadi kalian bisa selangkah lebih maju dari pemain biasa

kode redeem ff 2020 tidak ada 

Artikel ini juga sudah tayang di bola.com dengan judul

Tidak ada komentar