Keren Dark soul III dengan persepktif kamera gta


Pernah bertanya-tanya apa yang terjadi jika game Dark soul 3  menampilkan perspektif kamera yang sama seperti game Grand Theft Auto?
YouTuber Kappamari telah berhasil memanfaatkan glitch dimana kamera permainan menggunakan persepktif bird eye, dan hasil akhirnya adalah terlihat sangat baik, coba lihat videonya di bawah ini






Glitch itu sendiri berhasil dilakukan dengan menuju ke api unggun Paus Sulyvahn, kemudian melompat ke bagian yang lebih rendah. Apa yang terjadi adalah kamera tetap pada titik yang lebih tinggi dan tidak menggeser turun dengan karakter, yang menciptakan sudut pandang grand theft dark soul view point
.Apakah bug ini masih belum diketahui? dari pengembang from software, terdapat, catatan Patch kemarin untuk memperbarui "Performance Adjustment for greatsword." apakah senjata ini di buff atau di nerfed pemain tidak akan mengetahui sampai kalian bermain dan mulai mengayun pedang.
Sebagai Catatan game dark soul 3 merupakan game dengan penjualan tercepat dari perusahaan bandai namco untuk wilayah amerika.

Gimana vroh udah sampai mana maen dark soul 3 nya?semoga stick vroh2 awet gak dibanting karena stress main dark soul 3

Tidak ada komentar