One piece Burning blood bonus digital pre-order telah di umumkan


Bandai Namco telah mengumumkan digital pre -order bonus untuk One Piece Burning Blood ,game fighting One Piece mendatang yang dikembangkan oleh Spike Chunsoft.
Digital pre - order akan tersedia dalam Standard dan Deluxe Editions . Deluxe Edition termasuk dlc conten, " Wanted" , dan kostum eksklusif " Platinum Luffy " . PlayStation 4 pre - order juga mencakup tema eksklusif .
Terlepas dari versi mana yang vroh pre -order , vroh2 juga akan mendapatkan bonus yang sama dengan pre -order fisik tambahan karakter yang dapat dimainkan seperti Luffy gear 4 , Afro Luffy , dan Kung Fu Luffy.

Sedangkan isi paket konten The "Wanted" meliputi


  • Enam versi alternatif dari karakter yang bisa dimainkan , menampilkan gerakan baru khusus dan pakaian Ace dan Shanks berjas hitam berkelas  , Sabo berpakaian seperti Lucy , Zoro memakai bandana dan pakaian sobek ,serta Doflamingo dan Trafalgar Law dari duel mereka di Dressrosa .
  •  Delapan kostum baru : Nami , Robin , Hancock , Perona dan Koala bergabung pertarungan dengan pakaian renang seksi mereka . Juga karakter versi muda dari Whitebeard , kostum baru untuk Law dan Bon clay yang melakukan kloning sebagai Nami !
  • Empat HUDs disesuaikan dalam warna karakter Doflamingo , Sabo , Ace dan Trafalgar Law.
One Piece : Burning Blood akan di rilis untuk PlayStation 4 dan PS Vita di Jepang pada tanggal 21 April , dan untuk PlayStation 4 , Xbox One , dan PS Vita di Amerika Utara pada 31 Mei dan di Eropa pada 3 Juni  versi PC juga akan menyusul dirilis pada bulan Juni 2016 .

Tidak ada komentar