Kamen Rider Tamagotchi Dari bandai untuk memperingati Ulang tahun ke-25 tamagochi dan ulang tahun ke -50 kamen rider

Tahun ini menandai ulang tahun ke-50 dari franchise tokusatsu Kamen Rider yang sudah berjalan lama dan ulang tahun ke-25 dari hewan peliharaan digital genggam Tamagotchi yang populer di Bandai. Untuk memperingati kesempatan tersebut, franchise Kamen Rider telah berkolaborasi dengan Tamagotchi untuk merilis "Kamen Rider-chi", yang memungkinkan pemilik untuk melatih lebih dari 40 Kamen Rider yang berbeda dari pertunjukan sebelumnya.

"Kamen Rider-chi" hadir dalam dua varian: "Genesis Green", yang terinspirasi oleh Kamen Rider No.1, dan "Legacy Gold", yang terinspirasi oleh bentuk power-up terakhir yang sering terlihat di Showa to Reiwa Era Kamen Rider.

Dengan merawat "Shonen Kamen Rider" dan memainkan mini-game, pemilik dapat mengembangkannya menjadi berbagai Kamen Rider. Ada dua jenis mini-game: "Rider Kick" mengharuskan pemain menggunakan tombol agar Kamen Rider tetap berjalan, sedangkan "Challenge Ride" mengharuskan pemain menavigasi Kamen Rider untuk menghindari rintangan.

"Kamen Rider-chi" dibandrol dengan harga 2530 yen termasuk pajak (sekitar 23 USD) dan saat ini tersedia untuk pre-order di Premium Bandai.

Sumber: Comic Natalie

Tidak ada komentar