Konami mengumumkan dua game Yu-Gi-Oh! untuk Android dan iOS



Ada berita besar untuk Yu-Gi-Oh!, video game besutan Konami baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka sedang mengerjakan dua judul game Yu-Gi-Oh baru, salah satunya dikatakan eksklusif untuk perangkat Android dan iOS. Nama dari kedua game tersebut telah diumumkan sebagai Yu-Gi-Oh! Master Duel dan Yu-Gi-Oh! cross Duel. Pada artikel ini, kami akan memberi tahu para penggemar lebih banyak tentang dua judul baru ini.


game Yu-Gi-Oh oleh Konami yang akan datang! 

1. Yu-Gi-Oh! Master Duel

Game pertama yang diumumkan adalah Master Duel, judul utama dan akan dirilis di berbagai platform, termasuk perangkat Android dan iOS. Master Duel telah diumumkan tahun lalu, tetapi hampir tidak ada yang diketahui tentang game ini sebelum ini. Video terbaru Konami akan menyenangkan penggemar karena mereka telah mengungkapkan cukup banyak fitur menarik.

Yu-Gi-Oh! Master Duel
Yu-Gi-Oh! Master Duel

Meskipun perangkat seluler akan kehilangan resolusi 4K berkualitas tinggi yang tersedia di beberapa platform lain, diharapkan tidak ada perbedaan besar lainnya di antara platform yang berbeda. Seperti namanya, permainan ini didasarkan pada aturan utama. Game ini diharapkan cocok untuk pemain kompetitif dan kasual.

2. Yu-Gi-Oh! Cross Duel

Game lain yang telah diumumkan berjudul Yu-Gi-Oh! Duel silang. Game ini diharapkan menampilkan pertarungan kartu 4 pemain. yang diatur untuk diluncurkan secara eksklusif untuk perangkat selular. Belum ada tanggal rilis yang dikonfirmasi dan diharapkan Konami akan membagikan lebih banyak detail untuk game ini dalam beberapa minggu/bulan mendatang.

Konami new Yu-Gi-Oh games
Yu-Gi-Oh! Cross Duel

Dengan detail lebih lanjut tentang Master Duel dan peluncuran game mobile yang eksplosif, Konami tentu saja tetap berkomitmen untuk menghadirkan Yu-Gi-Oh Games yang berbeda di berbagai perangkat untuk dinikmati para penggemar.

Anda dapat menonton siaran langsung pengumuman di bawah ini.

Apa ItuYu-Gi-Oh!

Yu-Gi-Oh adalah permainan kartu strategi perdagangan yang sangat populer yang dikembangkan oleh Konami sendiri. Permainan ini didasarkan pada permainan fiksi yang disebut "Duel Monsters" yang muncul di bagian dari waralaba manga Yu-Gi-Oh! Ada beberapa variasi permainan. Meskipun basis penggemar utamanya ada di Jepang, game ini dikatakan sebagai salah satu permainan kartu perdagangan terlaris di seluruh dunia.

Tidak ada komentar