Super Mario Bros Wonder Review Indonesia

 Awal  Tinjauan  Super Mario Bros. Keajaiban – Analisis



Ini merupakan tahun yang baik bagi para penggemar video game, terutama mereka yang memiliki Nintendo Switch . Saya pikir meskipun Nintendo menahan lompatan teknologi konsolnya, Nintendo terus fokus pada salah satu aset terbesarnya, kreativitas, untuk menarik perhatian para veteran dan pemain baru. Tahun 2023 ditandai dengan rilis seperti Fire Emblem Engage , Metroid Prime Remastered , Bayonetta Origins: Cereza and the Lost Demon dan kembalinya The Legend of Zelda . Namun, untuk menutup siklus Switch, judul-judul baru yang didedikasikan untuk protagonis kerajaan jamur diumumkan di Nintendo Direct terbaru, dengan petualangan terbaru dalam seri Super Mario Bros. Kembali ke 2D, Super Mario Bros. Wonder adalah game baru yang secara alami akan membuat siapa pun tersenyum, memenuhi tujuannya untuk bersenang-senang dan mengejutkan.


Di Super Mario Bros world , Mario dan teman-temannya berangkat ke kerajaan Bunga atas undangan Pangeran Florian, namun seperti biasa Bowser dengan pasukannya menyela pesta dan mengambil alih bunga fenomenal tersebut. Dengan cara ini, Bowser menyatu dengan kastil Pangeran Florian, berubah menjadi benteng terapung raksasa. Dengan kekacauan yang terjadi di kerajaan, Florian dan pasukan jamur bersatu untuk mencegah rencana musuh nomor satu Mario berhasil.

Dari awal yang mulai membedakan adalah hadirnya beberapa karakter yang bisa dikontrol selain Mario. Sepanjang perjalanan, kita dapat berganti kapan pun kita mau antara Luigi, Peach, Daisy, Toads, Toadette, Yoshis, dan Rabbit, tetapi dua yang terakhir ini berbeda dari yang lain karena mereka kebal terhadap kerusakan musuh dan tidak mampu menggunakan item kekuatan. transformasi. Seperti yang direkomendasikan oleh game itu sendiri, Yoshi dan Coelharápio adalah pilihan yang direkomendasikan untuk pemain yang kurang berpengalaman atau lebih muda yang ingin menghabiskan waktu menyenangkan tanpa kesulitan menjadi penghalang.

Veteran Takashi Tezuka dan Koji Kondo adalah bagian dari tim pengembangan Super Mario Bros. Rasa takjub.

Kami menghadapi platformer 2D baru yang mengacu pada asal-usulnya, sesuatu yang telah hilang sejak Super Mario Bros world (Super Nintendo). Kami terus memiliki peta dunia tempat level-level bertemu, dan tujuan kami adalah mengatasi berbagai tantangan, musuh, jebakan, dan rintangan untuk mencapai puncak bendera di akhir setiap level. .

Namun, Nintendo telah melangkah lebih jauh dari proposal biasanya, menghadirkan serangkaian level luar biasa yang memberikan salah satu pengalaman paling imajinatif dalam sejarah Super Mario.

Level yang diubah oleh Bunga Fenomenal

Desain level (Desain Level) dirancang berdasarkan ide-ide asli dan sangat kreatif, sesuatu yang semakin nyata dengan setiap fase yang kami temukan. Ada perawatan unik, di mana level tujuh dunia yang tersedia selalu berbeda satu sama lain, dan sebagai tambahan, disisipkan mekanisme yang memotivasi kita untuk menggunakan pendekatan baru dalam menghadapi kesulitan. Di setiap zona juga terdapat detail untuk mengisi pemandangan dengan kehidupan, yaitu elemen latar belakang yang mendekatkan kita dengan alam di luar level. Tidak pernah ada saat dimana saya merasa lelah, bahkan ketika saya kembali mengunjungi level-level tersebut untuk menemukan rahasia yang tersisa, termasuk bunga decamoin yang tertinggal.

Selain itu, hal ini sebagian disebabkan oleh kehadiran Bunga Fenomenal, kebaruan hebat dari judul ini yang sepenuhnya mengubah tampilan level, hampir seolah-olah kita dibawa ke alam semesta Mario in Wonderland yang fantastis. Kami memiliki segalanya, mulai dari hujan kuda nil, perubahan sudut pandang, nyanyian bunga, terompet cacing, binatang buas yang berlarian dengan kecepatan penuh, dan bahkan perubahan penampilan yang membuat kami berperan sebagai Goomba atau bahkan slime yang mampu berjalan. di sepanjang dinding. Sangat menarik untuk menyadari bahwa tingkat kreatif ini akhirnya mengubah cara kita bermain, membuat pengalaman menjadi tidak terduga dan mengasyikkan, di mana seringkali kita dikejutkan oleh banyaknya detail dan konsep yang ditawarkan game tersebut kepada kita.

Selain itu, Mario dan teman-temannya kini memiliki lencana, medali dengan kekuatan khusus yang dapat dibuka sepanjang petualangan di area eksklusif atau di toko Poplin. Dengan mereka, kita memperoleh kemampuan untuk melompat lebih tinggi, meluncur, berenang lebih cepat atau bahkan menghindari kematian ketika kita salah menginjakkan kaki di tebing atau perangkat lain seperti air asam atau lava. Secara total, ada 24 lencana dan berkat itu kami dapat mempersonalisasi pengalaman kami dan dengan bijak memilih salah satu yang paling sesuai dengan rintangan yang ada di setiap level. Namun, meskipun memiliki kemampuan yang berguna dan menghibur, saya lebih suka jika protagonis utama, seperti Mario dan Peach, tidak menonjol karena lencana mereka, melainkan karena apa yang kita ketahui tentang karakteristik dan kemampuan mereka.

Petualangan tersebut juga ditandai dengan kembalinya transformasi dan tentunya penambahan tiga transformasi baru. Selain Jamur Super yang terkenal, Bunga Api, dan Bintang Tak Terkalahkan, kami memiliki apel gajah baru yang, seperti namanya, mengubah pemain menjadi gajah gemuk dengan kekuatan untuk merobohkan segala sesuatu di depannya dan bahkan menyimpannya. air di belalainya untuk menyirami tanaman dan memperoleh koin, Bunga Gelembung yang memungkinkan kita meluncurkan gelembung yang mampu menjebak musuh, membuat jalan pintas atau menjangkau tempat-tempat yang sulit diakses dan terakhir Jamur Bor yang selain memungkinkan kita berjalan di bawah lantai dan langit-langit, direkomendasikan untuk melindungi dari musuh darat.

Nanti, kami membuka dunia kedelapan yang berisi level khusus dengan tingkat kesulitan tertinggi dalam game.

Dalam hal multipemain, saya akui bahwa aspek online masih kurang. Selain mode kooperatif lokal, yaitu antara teman dan keluarga, saya berharap mode online lebih dari sekadar menjelajahi level Kerajaan Flor bersama siluet pemain dari seluruh dunia. Saya melewatkan konten tambahan yang didedikasikan untuk mode ini, saya yakin ini akan membuat pengalaman lebih hidup secara keseluruhan.

Pegunungan Pompom

Setelah menyelesaikan Super Mario Bros. Bertanya-tanya , jika ada sesuatu yang melekat dalam ingatan saya, itu adalah sisi teknis dan visualnya di mana saya tidak menemukan poin negatif untuk ditunjukkan. Model karakter dan musuhnya brilian, skenario Kerajaan Flor dinamis dan diproduksi dengan sangat baik, begitu pula animasi yang dimiliki karakter saat berinteraksi dengan elemen skenario, menambah ekspresi pada berbagai situasi. Saya tidak pernah melihat kesalahan atau bahkan terjadi penurunan bingkai. Selama setahun penuh dengan game dengan masalah pada parameter ini, Super Mario Bros wonder memang sebuah keajaiban.

Untungnya, sisi suaranya mampu mengimbangi kualitas yang dihadirkan secara visual, terutama saat melodi itu mulai diputar yang membawa kita kembali ke masa lalu. Sorotan lainnya adalah permainan ini sepenuhnya dilokalkan dalam bahasa Portugis. Selain teks, kami juga kehadiran bunga cerewet yang berbicara dengan suara dalam bahasa Portugis. Mereka selalu menjadi sumber kegembiraan, selain berperan penting, karena memberikan informasi tentang apa yang terjadi, memberikan tip atau membangkitkan semangat kita sepanjang permainan. Di sisi lain, kami meluncurkan Kevin Afghani dalam suara Mario dan Luigi, dan kami dapat mengatakan bahwa dia melakukan pekerjaan yang spektakuler di mana ekspresi ikonik dari kedua saluran tersebut sangat menarik dalam suaranya.

Super Mario Bros wonder menunjukkan bahwa Super Mario Bros. terus menjadi yang terbaik dari genrenya. Ini adalah proposal menarik yang tidak takut untuk menjelajahi jalur baru dengan fitur-fitur baru dan mekanisme yang berani. Namun yang terpenting, saya sangat menyukai kreativitas di sekitar level, kehadiran Bunga Fenomenal, dan semua ketidakpastian.

Super Mario Bros Wonder adalah angin segar akhir-akhir ini, game yang wajib dimiliki oleh pemain yang mencari petualangan yang berani, kreatif, dan yang terpenting, petualangan yang menyenangkan.

Tidak ada komentar